Clothing Line Milik Gwen Stefani, Justin Timberlake dan The Olsen

by :
Posted : December 29, 2012

Sukses di layar kaca, belum tentu seorang artis juga bisa sukses dalam berbisnis. Tapi ternyata, para selebriti ini mampu meluruskan pandangan orang, dengan membuka sederet clothing line yang keren!

Gwen Stefani – L.A.M.B.

Berawal dari diskusi kecil bersama seorang stylist bernama Andrea Lieberman, Gwen Stefani akhirnya membuka sebuah clothing line yang diberi nama L.A.M.B. di tahun 2004. Personil band No Doubt ini menuturkan clothing line miliknya terinspirasi dari beragam gaya, seperti Guatemala, Jepang dan Jamaika.

Pelantun hits Hollaback Girl ini sering kali mengenakan pakaian hasil rancangannya ketika di panggung, yang makin membuat labelnya makin populer di kalangan selebriti. Bahkan Teri Hatcher dan Nicole Kidman juga pernah mengenakan pakaian dari label Gwen, lho. Produk yang tersedia di L.A.M.B. meliputi baju, jam tangan, handbag, sepatu dan perfume.


Justin Timberlake – William Rast

Mantan vokalis boyband N Sync ini membuka sebuah clothing line bersama teman sejak kecilnya, Juan ‘Trace’ Ayala. Label pakaian pria bernama William Rast ini resmi diluncurkan pada tahun 2004, dan gerainya dibuka mulai tahun 2005. Produk yang dijual antara lain jaket, sweater berbahan kasmir, celana jeans dan polo shirts. Hingga kini, telah ada empat gerai yang tersebar di Los Angeles, Florida dan New York, Amerika Serikat.

“Nama William Rast kami dapatkan dengan menggabungkan nama kedua kakek kami yang ternyata juga bersahabat. William adalah nama depan kakekku, dan Rast adalah nama akhir kakek Trace,” aku Justin.

Menurut Trace, mereka terinspirasi oleh sosok Elvis Presley. “Ia adalah kombinasi yang sempurna antara aku dan Justin. Kamu bisa melihat dirinya bergaya koboi lengkap dengan sepatu dan topi, tetapi ia juga bisa bergaya necis dengan kaos dan celana cutbray beserta tuxedo yang khas akan aksesoris beads.” Justin juga menambahkan, “Kami mencoba berpikir ‘jika ia masih hidup, apa yang akan ia pakai hari ini?’, jadi kami coba realisasikan dalam koleksi kami.”


Mary-Kate dan Ashley Olsen – The Row dan Elizabeth and James

Kedua Olsen kembar ini memang piawai dalam mengembangkan bisnis pakaian. Bermula dari kecintaannya di dunia fashion, hingga kini mereka sudah memiliki beberapa  clothing line yang terbilang sukses di pasaran. Di antaranya, seperti The Row, untuk kelas atas; dan Elizabeth and James, untuk kelas menengah.

Kakak beradik ini memulai bisnisnya dengan membuka The Row di tahun 2006. Mereka mengaku tidak ada alasan khusus di balik penamaan label ini, hanya berdasarkan nama sebuah jalan di London, yaitu Jalan Savile Row. Produk kelas atas ini menjual berbagai macam pakaian, kacamata dan tas.

Di tahun berikutnya, Elizabeth and James diluncurkan dengan mengusung tema koleksi pakaian wanita kontemporer. Ide munculnya label pakaian ini berasal dari koleksi pribadi mereka yang kebanyakan bergaya unik dan vintage, seperti tops, bottoms, kacamata, sepatu dan aksesoris. Vinty Sannaly – Foto: SIPA Press, www.gwenstefani.com, www.l-a-m-b.com, www.justintimberlake.com, www.williamrast.com, www.therow.com, www.elizabethandjames.us


polling

Clothing Line Milik Gwen Stefani, Justin Timberlake dan The Olsen

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!