Derby Romero: Seni Ngerjain Orang

by :
Posted : May 26, 2010

Setiap 1 April, sebagian orang “merayakan” April Mop. Kenapa gue memberi tanda petik di antara kata merayakan, soalnya hari besar ini menuntut adanya korban, yaitu orang-orang yang dikerjai abis-abisan. Jadi, buat para korban itu nggak ada istilah merayakan April Mop; yang ada mereka malah menghujat adanya hari itu. Hahaha...

Gue pribadi nggak pernah merayakan April Mop. Karena menurut gue, kenapa harus nunggu 1 April untuk ngerjain orang? Kelamaaan! Hahaha... Abis, gue ngerjain orang setiap hari, sih. Itu adalah salah satu aktivitas yang paling gue suka. Kebiasan ini sudah gue lakukan sejak kecil dan tambah gede, gue semakin merajalela; semakin berani melakukan hal-hal yang aneh. Tapi gue juga semakin mengerti bahwa tetap ada batasan saat kita becanda dengan orang lain. Istilahnya, ada seninya untuk kita berhasil ngerjain orang lain dan membuat hasil karya kita itu menjadi sebuah masterpiece. Hahaha...

Pertama, lo harus ngeliat dia orang seperti apa. Lihat karakternya, apakah dia orang bisa dikerjain sampai pol-polan atau cuma dikerjai sebatas dia ketawa aja. Kedua dan yang paling penting dari seni ngerjain orang adalah lo harus tahu ada topik yang memang bukan buat dijadikan bahan becandaan. Kalau bagi gue, topik seputar orangtua, agama, ras dan pacar itu nggak boleh banget dijadikan bahan ketawaan. Benar-benar nggak boleh, apapun alasannya. Yang lain boleh, tapi untuk beberapa hal itu, jangan pernah, deh.

Itu aja resep seni ngerjain orang dari gue. Karena sekarang lo udah tahu ilmunya, lo boleh ngerjain orang, siapa aja, tapi tetap dengan cara yang berkelas dan berseni. Sip!
(Foto: Dok. Femina Group)
       

polling

Derby Romero: Seni Ngerjain Orang

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!