Eriska Rein Bicara Tentang Dirinya

by :
Posted : October 18, 2013

Malang melintang di dunia akting nggak bikin Eriska Rein tumbuh jadi pribadi yang sombong, lho. Cewek yang merambah dunia presenting sebagai host acara musik Breakout di NET. ini bahkan tetap jadi pribadi yang ramah ke semua orang. Yuk, kita kenal lebih dalam tentang kepribadiannya.

“Aku tuh, anaknya simpel. Nggak rewel dan nggak banyak menuntut deh, pokoknya,” terang pemeran Jessica di film Manusia Setengah Salmon (2013) ini. Sifat sederhananya ini juga tercermin dalam gaya sehari-hari. “Aku lebih suka tampil apa adanya tanpa makeup.”

Selain itu, cewek Gemini ini juga sangat friendly. “Aku tuh, gampang kenal dan akrab sama orang. Waktu sekolah, aku punya banyak banget teman. Cuma karena sekarang masing-masing punya aktifitas, jadinya sudah jarang ngumpul,” curhat-nya.

Tapi untuk urusan karier, pemilik akun Twitter @eriskarein ini termasuk yang pantang menyerah, lho. “Bisa dibilang, aku orang yang ambisius. Kalau punya target ingin mencapai sesuatu, sebisa mungkin aku harus mendapatkannya. Kalau gagal, aku pengin coba lagi, pokoknya sampai dapat,” cerita cewek yang bakal main di sinetron Bidadari Surga ini. Vinty Sannaly – Foto: Yohanna Reisya


polling

Eriska Rein Bicara Tentang Dirinya

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!