Greyson Chance Cerita Tentang Rencananya ke Indonesia

by :
Posted : March 16, 2012

Senang banget! Ya, itulah perasaan GADIS ketika dapat kesempatan buat ngobrol lagi dengan Greyson Chance via sambungan telepon internasional, beberapa waktu lalu. Cowok imut ini bilang kalau nggak sabar pengin cepat-cepat datang ke Indonesia, lho!

Kasih bocoran dong, bakal seperti apa sih, konser kamu di Indonesia 20 April nanti?
Aku pengin kasih kejutan untuk para penggemarku di Indonesia. Jadi, aku nggak mau bercerita banyak. Yang pasti sih, aku pengin semua penggemarku di Indonesia merasa puas dengan penampilanku nanti.

Apa yang membuat Greyson terkesan dengan Indonesia?
Fans aku. Soalnya, aku nggak menyangka kalau ternyata punya banyak fans di Indonesia.

Kalau kamu lagi tur keliling dunia, bagaimana dengan sekolah kamu?
Aku selalu bawa komputer dan bahan pelajaran aku ke mana-mana, kok. Jadi, nggak ada alasan untuk nggak belajar, di mana pun aku berada.

Oya, selain menyanyi, pernah nggak Greyson kepikiran untuk menjadi aktor film?
Haha... Aku nggak tahu apa yang bakal terjadi di masa depan, sih! Tapi, untuk saat ini sih, aku lebih memilih untuk fokus dengan musikku saja.

Katakan sesuatu dong, untuk para penggemar kamu di Indonesia!
Halo Indonesia, terima kasih ya untuk semua dukungan yang kalian berikan kepadaku sampai saat ini. Aku nggak sabar untuk bertemu dengan kalian lagi, nih! Sampai ketemu April nanti ya! Fransiska Soraya – Foto: Dok. Feminagroup



polling

Greyson Chance Cerita Tentang Rencananya ke Indonesia

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.