Histeria Zac Effron

by :
Posted : March 12, 2010

Jago nyanyi, jago akting, jago juga bikin cewek-cewek menjerit histeris karena cakep banget, hehehe…. Zachary David Alexander "Zac" Efron, lahir tanggal 18 Oktober, 1987, mungkin nggak pernah mengira kalau dirinya bakal jadi seorang superstar Hollywood. Ia memulai karier akting profesionalnya sekitar awal tahun 2000 lalu. Namanya langsung melejit setelah berperang dalam Disney Channel Original Movie High School Musical. Pengin tahu lebih jauh tentang kiprah Zac di dunia akting? Ini dia sedikit ceritanya.

Tampang asli Zac di Melinda’s World (2003) sebelum “dipoles” sana-sini. Bandingin, deh, bentuk giginya yang belum rapi sama gigi cantiknya sekarang. Beda banget, ya?

 

 

 

 

Zac di usia 17 tahun. Masih culun banget! Berakting sebagai anak autis di Miracle Run (2004), bintang Disney ini masih belum bisa pamer otot-otot macho olahan latihan di gym kayak yang dimilikinya sekarang.

 

 

 

Zac remaja, mulai menunjukkan bakat gantengnya. Dengan rambut yang mulai agak gondrong, ia memikat hati cewek-cewek saat tampil di High School Musical. Filmnya tentu saja sukses banget!

 

 

 

Sesuai tuntutan karakter yang berlatar belakang waktu tahun 60-an di Hairspray (2007), wajah modern Zac disulap menjadi remaja jadul dengan rambut hitam legam dan klimis. 

 

 

 

 

Ini dia karakter dengan wajah paling mirip sama keseharian Zac. Dengan muka imut-nya, Zac yang sehari-hari memang suka memoles diri, sukses bikin cewek-cewek histeris di 17 Again (2009).

 

 

 

Me and Orson Welles (2009) jadi film debut cowok kelahiran 1987 ini sebagai seseorang yang lebih dewasa dan gagah. Berdampingan sama Claire Danes yang umur aslinya jauh lebih tua, jadi kelihatan pas saja, tuh! Ehm, perhatikan juga deh, dada Zac yang bidang. Sayang, di film ini nggak ada adegan yang menunjukkan perut six pack-nya!


 

 

Kalau biasanya Zac selalu menampilkan sisi gantengnya, di The Death and Life of Charlie St. Cloud yang akan segera tayang ini, pacar Vanessa Hudgens ini justru lebih menunjukkan sisi dewasanya dengan potongan hampir cepak. Psst… agak-agak mirip Clark Kent, nggak sih, Zac di sini?

 

 


polling

Histeria Zac Effron

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!