Hot Boys di Pretty Little Liars

by :
Posted : April 6, 2012

Musim kedua serial hit Pretty Little Liars (PLL) baru saja usai. Namun, jalan cerita dan akting prima para pemainnya, bikin penonton terus mengingat serial ini. Terutama akting pemain cowoknya. Siapa saja sih mereka? Kita kenalan, yuk!

Ian Harding
Pemeran Ezra Fitz, seorang guru yang pacaran dengan muridnya Aria (Lucy Hale) ini terjun ke dunia akting karena dia mengaku kalau dulu dia adalah anak yang sering bohong. “Dulu, aku suka banget melakukan kesalahan. Tiap kali dimarahi, aku pasti akan berbohong dan ibuku akan percaya. Karena itulah, saat besar aku ingin jadi aktor saja, karena aku merasa punya bakat berakting sejak kecil,” kata kelahiran 16 September 1986 ini.
















Keegan Allen
Kelahiran 22 Juli 1989 ini berperan sebagai Toby Cavanaugh, seorang cowok misterius. Tapi, berbeda dari perannya sebagai cowok misterius, dalam kehidupan aslinya, Keegan mengaku kalau dia nggak misterius. “Aku lebih terbuka dalam segala hal. Lebih ceria dan banyak ngobrol sama orang banyak,” ucapnya. Makanya, untuk mendalami karakternya sebagai Toby, Keegan harus merenung dulu sebelum syuting dimulai. “Menyendiri sambil memikirkan hal-hal yang nggak enak, baru deh aku bisa masuk dalam karakter Toby,” ucap Keegan.















Taylor Blackburn
Pacar Hanna (Ashley Benson) di PLL ini suka banget skateboarding dan surfboarding di waktu luangnya. Selain memang hobi, kelahiran 12 Oktober 1986 ini suka main dua olahraga itu untuk menjaga bentuk badannya. “Kalau sengaja pergi ke gym, aku suka malas. Tapi, kalau sambil main skateboard dan surfboard, olahraganya nggak terasa. Soalnya, menyenangkan banget,” ucap cowok berambut gondrong ini.

















Drew Van Acker
Drew yang seorang model ini baru muncul di musim kedua PLL. Karakternya sebagai cowok misterius bikin penasaran para pecinta PLL. “Sebenarnya aku deg-degan saat muncul di musim kedua. Tapi, ternyata fans bisa menerimaku,” ungkapnya. Di PLL, Drew suka sama Aria, tapi di kehidupan aslinya, Drew ternyata lebih suka sama cewek seperti Spencer. “Spencer adalah cewek kuat dan seorang pemimpin. Aku suka cewek yang seperti itu. Cewek pintar, mandiri juga cantik,” bilangnya. Asri – Foto: SIPA Press


polling

Hot Boys di Pretty Little Liars

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!