Joshua: Gue Sudah Gede

by :
Posted : August 5, 2010

Ketidak relaan melihat Joshua beranjak remaja ditunjukkan oleh orang-orang dengan cara yang bikin kuping Joshua panas!

Saat pemilik nama lengkap Joshua Suherman ini beranjak remaja, banyak banget yang berkomentar seragam tentang dirinya. “Wah, Joshua sudah besar, yah,” komentar itu ternyata bikin Jo-nama panggilannya-sebal. “Iyalah, gue kan makan, gue minum pastilah gue jadi besar,” kata Jo yang kupingnya suka panas kalau dengar komentar seragam itu.

Sukses banget sebagai penyanyi cilik menjadikan karir Jo sekarang bagai buah simalakama. “Kalau gue sukses dengan karir gue sekarang, banyak orang yang bilang itu wajar karena dari kecil gue sudah jadi artis. Tapi, kalau gue nggak sukses, orang-orang juga akan bilang kenapa sih, gue nggak sukses, padahal kan, dari dulu gue sudah jadi artis,” kata cowok yang terlibat dalam film Sang Pencerah ini.

Namun, banyak komentar seperti itu nggak bikin Jo patah semangat, tuh. “Cuek sajalah orang mau ngomong apa. Kesuksesan nggak ditentukan dengan omongan orang-orang kok,” ucapnya, tegas.

Menurut Jo, karir dia sekarang memang nggak bisa lepas dari karirnya dulu sebagai penyanyi cilik. “Gue berusaha menghindari, tapi nggak mungkin terhindari semuanya. Karena mau nggak mau, itu memang masa lalu gue. Gue sih, penginnya orang-orang lebih melihat gue sekarang, bukan gue yang dulu,” pinta cowok yang lagi fokus berakting daripada menyanyi ini. (Asri. Foto: Dok. Femina Group)

polling

Joshua: Gue Sudah Gede

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!