Kabar Album Baru Vidi Aldiano

by :
Posted : December 14, 2010

Kabar Vidi Aldiano lagi sibuk bikin album baru sudah terdengar sejak pertengahan tahun 2010 lalu. Tapi, sampai akhir 2010 ini, Vidi belum juga merilis album keduanya itu. Jadi, kapan sih, Vidi akan mengeluarkan album barunya itu?

“Insya Allah, tahun 2011 ini album kedua aku akan keluar,” kata Vidi, saat ditanya tentang kapan albumnya itu akan keluar. Tapi, hanya itu saja yang diungkapkan sama Vidi. Saat ditanya tentang materi album dan kepastian waktu album akan keluar kapan, cowok yang album pertamanya berjudul Pelangi di Malam Hari ini hanya tersenyum.

“Nanti saja deh, dikasih tahunya. Tenang saja, GADIS pasti diundang kok, kalau albumnya nanti keluar,” ungkap cowok kelahiran 29 Maret 1990 ini.

Yang pasti Vidi bilang, kalau sekarang dia sedang sibuk rekaman untuk mempersiapkan album keduanya itu. “Hampir setiap hari nih, aku pergi ke studio rekaman,” kata si pelantun Datang dan Kembali ini. Asri – Foto: Dok. Femina Group

polling

Kabar Album Baru Vidi Aldiano

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!