Kata One Direction Tentang Cinta

by :
Posted : February 14, 2014

“Baby you light up my world like nobody else…” Lirik lagu What Makes You Beautiful milik One Direction (1D) ini memang romantis banget dan bisa bikin cewek meleleh. Tapi sebenarnya, para personel 1D itu seromantis lirik lagunya nggak, ya?

Liam Payne
“Aku tipe cowok yang cukup posesif. Kalau sedang suka sama cewek, aku akan selalu kangen senyum dan tawanya. Aku selalu ingin jadi orang yang mengantarnya pulang setiap malam. Aku juga ingin selalu membuat pacarku senang. Aku akan mengajaknya nonton bioskop dan makan malam setiap ada kesempatan. Nggak mudah untuk punya pacar dengan statusku sekarang. Jadi jika punya pacar, aku akan menjaganya baik-baik,”

Harry Styles
“Aku paling nggak bisa mendeskripsikan cinta. Cinta terjadi begitu saja ketika kita bertemu orang yang tepat. Maka dari itu, aku nggak pernah mencari pacar yang sempurna. A real girl isn’t perfect, and a perfect girl isn’t real. Cewek itu sangat sensitif. Aku selalu berpikir sebelum bicara sama cewek, supaya nggak menyinggung perasaannya,”

Niall Horan
“Aku nggak bisa mengungkapkan perasaanku dengan baik pada cewek yang kusuka. Di dekat cewek, aku cenderung awkward. Tapi, aku selalu melindungi pacarku.  I’ll always defend the girl I love. Pengalaman pacaranku sangat sedikit. Tapi aku nggak khawatir. Menjomblo itu bukan berarti lemah, tapi berarti kita cukup kuat untuk menunggu. Aku selalu percaya orang yang tepat akan datang di waktu yang tepat,”

Louis Tomlinson
“Kunci untuk mengawali hubungan yang baik adalah menjalin persahabatan dengan cewek itu terlebih dahulu. Aku selalu berusaha jadi sahabat cewekku. Aku lebih senang menghabiskan waktu dengannya dibandingkan dengan orang lain. Aku ingin selalu ada untuk dia apapun yang terjadi. Aku selalu mencintai pacarku sepenuh hati dan nggak mau mengecewakan dia. Kalau ada cowok yang mempermainkan perasaan cewek, cowok itu layak untuk dipukul dengan tongkat baseball.”

Zayn Malik
“Aku percaya banget sama moto: ‘Behind every great man there’s a great woman’. Cewek itu berjasa banget buat cowok. Aku sangat sayang sama pacarku sekarang, karena aku percaya dia bisa mengubah hidupku. If my girlfriend needs anything. I’m always here for her. Aku suka membuat pacarku senang. Setiap hari, aku berkata padanya, ‘you are beautiful’ untuk menunjukkan besarnya rasa sayangku padanya. Aku nggak butuh cewek sempurna. Aku butuh seseorang yang bisa membuatku merasa akulah satu-satunya cowok yang tepat buatnya,” Mayseeta – Foto: www.onedirection.com, www. dailystar-uk.co.uk


polling

Love Yourself!

Seperti apa cara kamu mencintai diri sendiri?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!