Kensington Band Mencuri Perhatian

by :
Posted : July 29, 2011

Nama Kensington di sini memang masih asing. Wajar, soalnya band asal Belanda ini memang tidak merilis album di Indonesia. Tapi, berkat pagelaran Java Rockin’ Land (JRL) 2011 yang digelar 22, 23, 24 Juli 2011 kemarin, kita bisa menyaksikan band beraliran indie rock ini.

  














Yap, Kensington tampil di dua hari sekaligus, tepatnya di hari ke-2 dan ke-3 JRL. Keesokan harinya, 25 Juli 2011, mereka juga sempat menunjukkan aksinya di konser musik yang digelar di Erasmus Huis, Jakarta. Di ketiga acara tersebut, Kensington membawakan lagu-lagu di antaranya, Youth dan The Heart Of It, yang diambil dari album perdana mereka, Borders (rilis 2010).

Paduan lagu-lagu yang cukup enak di telinga dan aksi panggung yang cukup komunikatif bikin Kensington mampu mencuri perhatian di penampilan pertama mereka di Jakarta. Psst, sebagai nilai tambah, ke empat personilnya, Casper Starreveld (vokal,gitar), Eloi Youssef (vokal, gitar), Niles Vandenberg (drums) dan Jan Haker (bass) punya tampang yang enak banget untuk dilihat. Hihihi..

“Ini pertama kalinya kami ke Jakarta, Indonesia. Kami senang bisa ada di sini. Orang-orangnya sangat ramah dan makanannya enak-enak. Kami sempat mencoba gado-gado, sate dan nasi goreng,” ucap band yang datang ke Jakarta atas undangan pihak JRL ini.

Kensington yang GADIS temui seusai konsernya di Erasmus Huis ini juga bercerita tentang rencananya untuk merilis album kedua. “Rencananya sih, begitu selesai tur kami akan langsung masuk studio untuk mulai rekaman. Mungkin di awal tahun 2012 kami sudah bisa merilis album kedua kami,” harap band yang berencana akan melakukan tur ke Amerika pada November 2011 ini. Lalu mungkinkah albumnya akan rilis di sini? “Kalau ada label rekaman di sini yang ingin mengkontrak kami, tentu kami akan senang sekali,” tutur mereka.

Mereka juga berharap bisa datang lagi ke Indonesia. “Kami sangat berharap bisa balik lagi ke Indonesia dan punya fans yang lebih banyak di sini. Tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih banget untuk yang sudah menonton kami, baik di Java Rockin’ Land maupun di sini. Oh iya, jangan lupa untuk mendengarkan album kami dan follow kami di Twitter @kensingtonband ya,” tutup mereka.

Ingin tahu lebih banyak tentang Kensington? Baca profilnya di majalah GADIS no.22/2011, edar 9 Agustus 2011. Yani Lauwoie – Foto: Yani Lauwoie


Klik juga yang ini:


polling

Kensington Band Mencuri Perhatian

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!