Kevin Aprilio di Mata Addie MS

by :
Posted : November 6, 2013
Kevin Aprilio dikenal sebagai anak band, sekaligus pebisnis hebat dimata orang banyak. Sosoknya banyak menginspirasi anak muda Indonesia. Lalu, bagaimana sosok kelahiran 7 April 1990 ini di mata sang ayah, Addie MS?

“Kevin itu anaknya disiplin soal waktu. Etos kerjanya sangat baik. Janji sama dia jam berapa saja pasti ditepati, meskipun di jam subuh. Jam empat pagi pun dia sudah siap buat berangkat. Siap-siapnya pun nggak pernah lama. Pernah lho, ada wartawan yang sudah janji sama dia dan wartawan itu telat datang ke rumah setengah jam, padahal dia hanya punya waktu sedikit dan harus berangkat lagi ke tempat lain. Wartawan itu langsung ditinggal sama dia. Akhirnya, saya deh, yang harus memberi penjelasan. Hehehe.

Empatinya juga sangat tinggi. Dia suka menolong orang. Pernah dia baru beli mobil baru, pas jalan menuju pulang ada orang naik motor, ketabrak sampai terkapar dan berdarah-darah. Dia langsung turun dari mobil dan dia marahin orang yang nabrak, lalu dia tolong orang yang ditabrak itu sampai dibawa masuk ke dalam mobil buat diantar ke rumah sakit. Dia tetap lakukan itu, meskipun mobilnya harus kotor, karena kena banyak darah. Pas pulang, dia cerita ke kami. Kami sebagai orang tua cemas, tapi dia nggak cemas sama sekali. Kami takutnya malah dia yang disalahin, karena bawa korbannya pakai mobil dia, terus kalau sampai polisi datang ke rumah, jadi panjang urusannya.

Kevin itu anaknya juga ramah dengan setiap orang. Dia nggak memandang status setiap orang. Dari kecil sudah ramah. Dulu, Memes adalah penyanyi yang terkenal di banyak radio. Setiap kali main ke radio-radio dan bawa Kevin, Kevin pasti bakal memeluk setiap orang yang dia temui, padahal dia belum kenal sama orang itu. Itu yang bikin dia gampang bangun hubungan sama banyak orang.

Saya ‘kan, juga banyak kenal sama pejabat atau pengusaha yang seumuran dengan saya. Kalau saya kenalin mereka ke Kevin, Kevin itu bisa cepat akrab dengan mereka kayak lagi ngobrol sama teman seumuran. Di rumah juga begitu. Anaknya sangat peka. Kalau kami lagi diam saja di rumah, nggak ngapa-ngapain, dia yang ajak ngobrol buat memecahkan suasana.

Kami juga sudah seperti sahabat, bukan sekadar ayah dan anak. Malahan, saya itu lebih gampang stres dibandingkan dengan dia. Waktu saya punya masalah dengan seseorang di Twitter dan bikin saya kepikiran, Kevin yang menenangkan saya dan mendorong saya supaya semangat lagi.” Mariska Tracy – Foto: Dok. FeminaGroup


polling

Kevin Aprilio di Mata Addie MS

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!