Lady Gaga, Pop’s New Diva

by :
Posted : March 13, 2012

Sosok musisi unik yang satu ini memang nggak asing lagi namanya di telinga kita. Lagu hasil karyanya yang hits seperti Just Dance, Bad Romance, Born This Way, nggak cuma berhasil menduduki top chart di radio dan tangga lagu ternama saja. Tapi juga meraih berbagai nominasi dan kemenangan di penghargaan bergengsi seperti MTV Video Music Awards dan Grammy Awards.

Berbakat Sejak Kecil
Passion cewek bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta terhadap musik ini, sudah terlihat sejak ia berusia empat tahun. Di umurnya itu, Gaga mulai bermain piano. Ia diterima menjadi murid di sekolah musik ternama, Juilliard School di Manhattan, saat berusia 11 tahun. Tapi, Gaga lebih memilih bersekolah di sekolah privat Katolik di Manhattan. Meski begitu, ia tetap lanjut mempelajari musik dan seni pertunjukan, menulis piano ballad pertamanya di usia 13 tahun dan menggelar pertunjukan pertamanya pada usia 14 tahun, di sebuah klab malam di New York.

Gaga juga sempat bersekolah di sebuah universitas seni ternama, New York, University’s Tisch School of the Arts. Di sekolah ini, ia mempelajari musik dan mengasah kemampuannya menulis lagu. Namun di tengah jalan, ia memutuskan keluar dari sekolah ini, demi mencari ispirasi kreatif dari dunia luar. Ia juga melakukan pekerjaannya sebagai seorang gogo dancer sambil mengasah kemampuannya menggelar pertunjukan.

She’s an Icon
“Don’t you ever let a soul in the world tell you that you can’t be exactly who you are”. Kata-kata inspiratif Gaga inilah yang menjadi modal utamanya dalam mewujudkan mimpinya sebagai musisi yang berkarakter. Sepanjang karirnya di musik, Gaga berkali-kali menerima pujian sekaligus kritik terhadap karya-karyanya yang fenomenal. Namun, ia pantang menyerah dan semakin menonjolkan karakter dirinya dalam setiap karya musik dan pertunjukan yang ia buat. Nggak sia-sia, totalitas Gaga ini berhasil menjadikannya ikon di dunia musik. Lady Gaga telah menjadi inspirasi banyak orang melalui lagu-lagunya yang bermakna dan juga selera fashion-nya. Muthia – Foto: Istimewa



polling

Lady Gaga, Pop’s New Diva

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!