Momen Sriwedari Personel Maliq & D’Essentials

by :
Posted : February 22, 2013

Sriwedari adalah judul album terbaru Maliq & D”Essentials (MnD) yang rilis secara resmi pada 10 Februari 2013 lalu. “Artinya taman surga. Album ini suatu kenikmatan buat kami. Makanya, bisa dibilang bahwa album kelima ini adalah sriwedari kami,” ujar Indah (vokal) yang diamini Angga (vokal), Widi (drum), Jawa (bas), Lale (gitar) dan Ilman (kibord). Tapi, saat berbicara tentang “momen sriwedari” alias momen yang bikin happy bagaikan di surga, para personel MnD punya jawaban berbeda, lho!

“Buat aku sih, ketika bisa berolahraga. Apapun jenis olahraganya. Fitness, lari, bola basket, apapun,” jawab Angga tentang momen sriwedari untuknya. Berbeda dengan Angga, momen sriwedari buat Widi adalah ketika bisa berkumpul dengan keluarga dan bisa manggung tanpa beban. “Saat manggung itu biasanya kami, terutama aku, bisa eksplor musik dengan lebih gila-gilaan. Rasanya seperti di taman surga,” tutur Widi.

Nah, buat Indah, yang membuatnya berasa seperti di surga adalah ketika ia berkumpul bersama anak-anak di rumah dengan banyak makanan. Lale malah punya jawaban lain lagi. “Karena beberapa waktu kemarin gue sempat naik berat badan banyak banget, jadi bisa turun berat badan adalah momen sriwedari buat gue. Tapi, bisa makan sesuatu sendiri tanpa bagi-bagi juga bikin gue berasa seperti di taman surga, sih. Hahaha…,” papar Lale, kocak.

Ketika tiba bagian Jawa untuk mengungkapkan momen sriwedari miliknya, cowok yang suka mengendarai motor besar ini bilang, ”Taman surga aku adalah ketika bisa main dan mengotak-atik motor di bengkel”. Bagaimana dengan Ilman? “Momen sriwedari gue adalah pas ngobrol seru bareng keluarga baru gue, yaitu Maliq & D’Essentials. Khususnya sih, ketika gue ngobrol sama Lale. Hehehe…,” jawabnya, singkat. Fransiska Soraya – Foto: Dok. The One Management


polling

Momen Sriwedari Personel Maliq & D’Essentials

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!