My Holiday Disaster ala Seleb

by :
Posted : June 26, 2014

Liburan yang sudah direncanakan dengan matang malah berakhir nggak menyenangkan. Fatin, Olivia Jensen dan Rangga “SM*SH” pernah mengalami hal tersebut. Inilah cerita mereka!


Fatin - Rangga "SM*SH" - Olivia Jensen

Fatin
“Waktu itu, aku lagi ke luar kota untuk manggung sekaligus jalan-jalan. Kalau nggak salah, ke Makassar dan Medan. Trip yang seharusnya menyenangkan itu malah jadi disaster, karena aku lupa bawa charger handphone, huhuhu… Sedih deh, selain jadi nggak bisa foto-foto di sana, nggak bisa ganti status di social media juga, karena handphone-ku mati. Padahal, kegiatanku di sana lumayan banyak yang bisa diabadikan dengan foto atau di-share di Path. Jadi nggak berkesan deh, liburannya.”

Rangga “SM*SH*
“Aku pernah ke Hong Kong bareng sama Oxcel. Di sana, kami mendatangi sebuah butik yang barangnya lucu-lucu. Ketika kami mau mencoba baju di sana, pemilik butiknya melarang kami. “Don’t try! Don’t try!” katanya. Tapi, kami bandel dan nggak nurut dibilangin, karena memang ingin beli. Akhirnya adu mulut deh, sama si pemilik butik. Karena kesal, kami pun langsung kasih uang ke dia dan langsung pakai bajunya di tempat. Untungnya, sejak saat itu si pemilik butik langsung jadi baik sih, sama kami. hehehe…”

Olivia Jensen

“Waktu itu, aku liburan bareng keluarga ke New Zealand. Yang namanya liburan ramai-ramai, pasti barang bawaannya banyak banget. Semua orang pasti repot ngurusin barang masing-masing. Di tengah kerepotan itu, papaku baru sadar bahwa kopernya hilang. Selain itu, hand carry-nya juga tertukar dengan penumpang lain di pesawat. Wah, kami langsung panik, karena barang-barang penting seperti passport dan tanda bukti booking hotel ada di situ. Hampir saja, liburannya batal! Untung beberapa jam kemudian ditemukan oleh bagian lost and found.” Mayseeta – Foto: Dok. FeminaGroup


polling

My Holiday Disaster ala Seleb

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!