Obrolan Seru dengan Demi Lovato

by :
Posted : October 16, 2011

Asyiiiiik… Beberapa waktu lalu, GADIS mendapat kesempatan buat ngobrol dengan Demi Lovato via telepon, lho! Senang banget rasanya! Apa saja obrolan GADIS dengan pelantun Skyscraper ini? Nih, GADIS kasih sedikit bocorannya!

Hai Demi! Ceritakan dong, tentang singel Skyscraper!
Skyscraper adalah lagu tentang sebuah pilihan ketika menghadapi sesuatu hal yang terjadi dalam hidup kita. Menurut aku, lagu ini adalah lagu dengan lirik yang sangat menguatkan dan menginspirasi. Aku sangat berharap para penggemarku di Indonesia bisa menikmati lagu ini dan mendapatkan pesannya. Selain Skyscaper, salah satu lagu favoritku di album ini adalah lagu Unbroken yang juga menjadi judul album terbaru aku.

Lagunya “dalam” banget, ya! Sebenarnya, siapakah inspirasi terbesarmu dalam hidup?
Pastinya ibu aku! Soalnya ibu aku itu orangnya kuat banget dan dia telah menjadi seseorang yang selalu ada di samping aku dalam setiap hal yang terjadi dalam hidup aku. Kami melalui banyak hal bersama.

Ngomong-ngomong, kalau seorang Demi sedang santai dan punya waktu senggang, apa sih, yang suka dilakukan?
Kalau nggak bikin musik, aku suka bepergian dengan teman-temanku dan belanja! Aku suka banget belanja baju dan sepatu. Ya, seperti cewek-cewek remaja pada umumnya saja, kok.

Pengin tahu obrolan lain antara GADIS dan Demi Lovato? Baca majalah GADIS no.29/2011, edar 28 Oktober 2011. Soraya – Foto: Istimewa


Klik juga yang ini:


polling

Obrolan Seru dengan Demi Lovato

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!