Pengalaman Brian “Jikustik” Jadi Vokalis

by :
Posted : October 21, 2011

Bisa menjadi vokalis di suatu band merupakan pengalaman berharga. Cowok bernama lengkap Brian Prasetyoadi ini pun sudah merasakannya. Di sini, kelahiran 13 Oktober 1992 ini berbagai cerita sama GADIS.

“Sampai saat ini, semuanya berjalan dengan lancar setelah dua tahun bareng Jikustik. Awalnya, butuh banget adaptasi dalam menyatukan musik. Sebenarnya, kalau musik itu sih, nggak terlalu ribet, ya. Karena para personil Jikustik lainnya (Icha (bass, vokal), Dadi (gitar, vokal), Adhit (kibord), Carlo (drum)) sangat hebat di bidangnya. Yang perlu banget diadaptasi adalah bagaimana cara membuat karakter Jikustik yang selama ini sudah ada (musik pop), bisa tetap bertahan. Dalam kehidupan sehari-hari, hubungan kami juga oke banget karena personilnya lucu-lucu, kan? Hihihi,” cerita Brian dengan logat Jawanya.

Selain itu, masih ada adaptasi yang Brian lakukan selama dua tahun ini. “Yang paling sulit itu adalah adaptasi dengan pendengar musik. Mulanya kan, pendengar tahu bahwa Jikustik itu memang muncul kembali, tapi mereka belum ngeh kalau Jikustik sudah berganti vokalis.

Makanya, kami pun menjelaskan ke pendengar musik bahwa ada perubahan di Jikustik. Mereka pun bisa menerima dengan gembira. Jadi, aktivitas manggung pun lancar karena semakin banyak yang mengenal aku sebagai vokalis Jikustik,” ungkap cowok penyuka otomotif ini.

Dan selama ini, vokalis yang masih tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Gajah Mada, Yogyakarta ini sudah banyak mendapatkan respon positif dari para Jikustikan (sebutan bagi fans Jikustik). “Hampir semua Jikustikan itu mendukung aku melalui Facebook dan Twitter. Mereka juga banyak kasih masukan ke aku. Misalkan, ‘Kamu jangan terpengaruh dengan karakter suara vokalis yang lama, ya. Harus punya karakter sendiri’,” tukas Brian yang memang memiliki warna vokal yang berbeda dengan Pongky ini. Mariska Tracy – Foto: Dennie Ramon


Klik juga yang ini:


polling

Pengalaman Brian “Jikustik” Jadi Vokalis

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!