Puasa dan Lebaran ala Maliq & D’Esseentials

by :
Posted : July 21, 2014

Ngomongin soal tradisi puasa dan Lebaran, masing-masing dari personel Maliq & D’Essentials punya cerita. Ini dia cerita mereka!

Indah
“Kalau Lebaran, gue enggak pulang kampung. Yang gue suka dari puasa itu, waktu buka puasa. Hahaha… Gue suka banget buka puasa di rumah, dan setiap puasa gue pasti pengin pulang ke rumah untuk menunggu adzan bersama-sama keluarga dan buka bareng mereka. Jadi bisa lebih dekat sama keluarga.”
 
Angga
“Gue ‘kan, jarang pakai baju koko. Nah, kalau Lebaran, gue suka banget beli baju koko. Sekarang, gue jadi makin tahu mana kualitas baju koko yang bagus. Kebetulan, teman bokap ada yang punya pabrik baju muslim di Tasikmalaya dan baju koko buatannya bagus banget. Gue suka dikirimi baju koko sama dia. Pokoknya, kalau Lebaran, baju kokolah yang gue cari.”

Lale
“Gue sih, lebih ke niat untuk mencoba nggak batal setiap kali puasa datang. Karena godaannya ‘kan, banyak tuh, dan memang harus ditahan. Gue benar-benar berusaha supaya puasa gue nggak ada yang bolong. Niat dulu sih, intinya.”

Jawa
“Sama kayak Lale. Niat biar puasa nggak bolong itu harus kuat banget. Kalau untuk mudik Lebaran sih, gue nggak ikutan, gue stay di Jakarta saja.”

Ilman
“Yang enak tuh, kalau puasa, banyak menghabiskan waktu di kantor. Hehehe… Apalagi, bulan puasa itu biasanya Maliq & D’Essentials suka produktif banget. Tahun lalu saja, album Sriwedari itu dibikin pas bulan puasa.”

Widi
“Gue menikmati sekali puasa tahun ini dengan keluarga gue. Kalau untuk makanan berbuka, gue suka kolak biji salak dan kolak labu.” Fransiska Soraya – Foto: Irvan Aryawan


polling

Puasa dan Lebaran ala Maliq & D’Esseentials

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!