Rekaman Album Ketiga ERK Terhambat

by :
Posted : November 2, 2010

Efek Rumah Kaca (ERK) yang terdiri dari Cholil (vokal, gitar), Adrian (bass, vokal latar), dan Akbar (drum, vokal latar) ini sudah mulai rekaman album ketiga. Mereka sudah semangat banget untuk menyelesaikan proyek tersebut, tapi terhambat karena mata Adrian terkena virus!

“Bassis gue, Adrian lagi sakit mata dan keadaannya cukup parah. Nggak jelas gara-gara apa, tapi sepertinya sih, kena virus. Semakin lama semakin parah. Terakhir sih, nggak bisa melihat dengan jelas. Fisiknya juga kadang sehat, kadang nggak. Dia juga belum bisa beradaptasi dengan keadaannya yang sekarang. Sudah pergi ke rumah sakit mata yang cukup ternama, tapi tetap saja belum bisa tertolong,” curhat sang vokalis tersebut dengan nada suara sedih.

Biarpun begitu, band yang aktif sejak tahun 2001 ini nggak putus asa dengan pembuatan album terbaru mereka. “Di sela-sela penyembuhan mata Adrian, kami tetap menyempatkan diri untuk rekaman. Penginnya sih, bulan Februari 2011 selesai dan Maret sudah bisa dirilis. Materinya sudah siap, tinggal menyelesaikan rekaman saja,” ujar Cholil semangat. Cepat sembuh, yah, Adrian! Mariska – Foto: Dok. Femina Group

polling

Hari Media Sosial - 10 Juni

Media sosial apa yang paling sering kamu gunakan?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.