Seleb Meninggal Tragis

by :
Posted : November 7, 2014

Saat seorang bintang sedang bersinar terang, sering kali di saat itulah kejadian naas menimpa hidupnya. Seperti yang dialami oleh penyanyi Lisa Lopes ‘TLC’ dan aktor Adi Firansyah. Bahkan, kejadian naas tersebut sampai merenggut nyawa keduanya.

Lisa ‘TLC’ (27 Mei 1971 - 25 April 2002)



Seakan punya firasat, Lisa Lopes meninggal di tempat yang punya kesan mendalam baginya. Personel trio TLC ini mengalami kecelakaan di Honduras, AS, tempat ia sering berlibur. Saat kecelakaan itu terjadi, penyanyi yang dikenal dengan nama Left Eye ini sedang bersama adik laki-laki dan perempuannya, 2 produser musiknya dan 3 anggota band R&B Egypt. Dalam perjalanan pulang menuju kondominiumnya yang berjarak tinggal beberapa kilometer lagi, mobil sewaan yang mereka naiki tiba-tiba kehilangan kontrol dan terguling ke arah kiri. Lisa yang saat itu tidak menggunakan sabuk pengaman langsung menjadi korban meninggal, sedangkan 7 lainnya luka-luka. “Tidak ada penyebab pasti mengapa mobil tersebut tiba-tiba terguling,” pungkas juru bicara kepolisian Luis Aguilar.

Adi Firansyah (26 September 1984 - 23 Desember 2006)

Dalam perjalanan menuju lokasi jumpa fans di Tamini Square, Jakarta Timur, Adi Firansyah mengalami tabrakan di akses Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta ruas Cikunir, Bekasi. Menurut Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi, kecelakaan tersebut terjadi antara motor Kawasaki Ninja yang dikendarai Adi dengan motor Honda Supra Fit yang dikendarai M. Alif Asqianata, anak berusia 9 tahun. Alif tewas seketika akibat cedera parah di bagian kepala, sedangkan Adi terluka parah dan meninggal saat perjalanan ke rumah sakit. “Adi meninggalkan lokasi syuting di Bambu Apus tepat pukul 15.00 WIB dan setengah jam kemudian dapat kabar Adi mendapat kecelakaan,” kata salah satu kru sinetron dari rumah produksi Multivision. Menurut beberapa saksi, tragedi tersebut tak terelakkan, karena keduanya sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi. Baca 6 kisah tragis seleb lainnya di Majalah GADIS No. 29/2014, edar 28 Oktober 2014. Vinty Sannaly - Foto: www.nydailynews.com, www.mtv.com

polling

Seleb Meninggal Tragis

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!