The Titans Membongkar Obrolan Cowok

by :
Posted : January 3, 2011

Kebersamaan The Titans selama kurang lebih tiga tahun sudah mendekatkan Rizki (vokal), Andika (kibord), Indra (bass), Tomtom (drum), Oni (gitar) dan Imot (synthesizer) sebagai sahabat. Sama kayak kita sebagai cewek yang suka curhat dan ngobrol, mereka juga demikian. Tapi bedanya di mana, ya?

“Kami suka banget curhat dan ngobrol. Pasti ada saja yang diomongin. Tapi beda banget lho, obrolan kami dibandingkan sama cewek-cewek di luar sana. Hehehe. Ngobrolnya pasti ala cowok, deh,” jelas Imot yang punya nama asli Tommy Herlambang ini.

Rupanya perbedaan obrolan antara cewek dan cowok terletak pada gaya curhat masing-masing. “Apa yang kami obrolin itu nggak terlalu dalam kayak yang cewek-cewek lakukan selama ini,” tukas Oni lagi. “Soalnya kan ada yang bilang juga kalau cewek itu menjalani hidup lebih pakai perasaan. Sedangkan cowok lebih pakai logika,” lanjut Rizki, seru.

Lalu apa saja sih, yang biasanya diceritain cowok sama teman-temannya? “Iya, cowok itu jarang banget cerita ke temannya kalau dia habis berantem sama ceweknya. Kalau cewek kan, heboh. Mereka bisa cerita panjang lebar kalau habis berantem sama cowoknya. Kalau cowok lebih suka cerita kalau dia habis ribut sama preman sebelah. Hahaha,” canda Rizki yang kadang lebih suka menyendiri ini.

“Sama saja kayak kami. Kalau ngobrol paling ngobrolin bisnis dan hobi. Pokoknya obrolannya itu harus menghasilkan sesuatu. Kalau kami biasanya bisa jadi lagu, tuh. Hehehe,” timpal si vokalis ini. Mariska Tracy – Foto: Dok. Femina Group


Klik juga yang ini:

polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!