Tiga Artis Baru di Hollywood

by :
Posted : January 23, 2012

Makin ramai saja nih artis-artis yang bakal menghidupkan tahun 2012 ini. Ada yang muncul karena memenangkan kontes bakat, ada pula yang baru memulai debutnya di Amerika. Kenalan dengan mereka, yuk!

Lilltle Mix
Nasib girlband ini nampaknya agak mirip seperti One Direction (juara ketiga X-Factor USA 2010). Awalnya, masing-masing dari mereka (Perrie, Jesy, Pinnock dan Jade) mengikuti audisi X-Factor UK 2011 untuk kategori solo. Para juri pun masih memberikan kesempatan kedua kepada mereka untuk bergabung dan mengikuti kategori grup. Tanggal 28 Oktober 2011 kemarin, nama Little Mix diresmikan sebagai nama girlband asal Inggris itu. Dan pada 11 Desember 2011 kemarin, mereka pun berhasil menjadi pemenang X-Factor UK 2011.
   
Keesokan harinya, mereka pun masih nggak percaya kalau mereka sudah menjadi pemenang X-Factor. “Aku bangun di pagi hari dan bertanya kepada diriku sendiri, ‘Apakah aku sedang bermimpi? Apakah Little Mix benar-benar memenangkan X-Factor tadi malam?’,” ucap Jesy.
   
Little Mix pun memiliki singel perdana mereka yang berjudul Cannonball (lagu cover version milik Damien Rice) yang dirilis via digital download pada 11 Desember 2011. Dan dirilis dalam bentuk CD pada 14 Desember 2011. Lagu tersebut juga langsung menempati posisi puncak di UK Singles Chart.


Melanie Amaro
Perjalanan Melanie Amaro ketika mengikuti X-Factor USA 2011 nggak selalu mudah. Kelahiran 26 Juni 1992 ini bukan hanya mendapatkan pujian dari para juri, tapi juga kritikan pedas. Tapi, cewek yang lahir di Florida ini nggak putus asa, malahan dia berhasil memenangkan kompetisi tersebut!
   
“Oh, my God! Oh, my God! Oh, my God! Terima kasih banyak. OMG. Aku sampai nggak bisa berkata apa-apa. God is good. Thank you, America!” ungkap cewek yang mendapatkan kontrak rekaman dengan sebuah label senilai US$ 5 juta dan jadi bintang iklan minuman ringan.
   
Penyanyi bergenre pop dan R&B ini mengalahkan para saingannya, Josh Krajcik dan Chris Rene. Josh yang menjadi runner up kontes tersebut pun memberikan pujian kepada Melanie. “Melanie pantas mendapatkannya. Ia punya suara yang luar biasa. Saya pun mendapatkan pengalaman yang hebat di sini. Saya harus tetap menjadi diri sendiri dan menyanyikan apa yang ingin saya nyanyikan. Dengan demikian, saya pasti bahagia.”


Jin Akanishi
Jin Akanishi bukanlah artis baru, tapi dia pernah bergabung dengan J-pop band asal Jepang bernama KAT-TUN. Namun, dia memutuskan untuk bersolo karir di Amerika Serikat. Bahkan, dia pun bertekad untuk pindah ke negara Paman Sam.
   
Nggak cuma bermusik, tapi dia juga melakukan debut di Hollywood dengan bermain film berjudul 47 RONIN bersama Keanu Reeves. Kabarnya, film ini akan rilis pada tahun 2012 ini dengan format 3D. “Aku sangat tertarik bisa beradu akting dengan Keanu dan semua pemain lainnya. Mereka membuatku merasa lengkap. Mulai sekarang, aku akan melatih sense-ku agar bisa berpartisipasi dengan baik di musik dan akting,” ucapnya.
   
Soal musik, kelahiran 4 Juli 1984 ini juga berhasil memperoleh kontrak dengan Warner Music. Nggak tanggung-tanggung, Jin bakal berkolaborasi dengan Jason Derulo lewat singel Test Drive. Lagu ini pun diproduseri oleh JR. Rotem. Bukan hanya senang bisa berduet dengan Jason, tapi si cakep ini juga sangat bangga dengan bakat Jason, walaupun usianya masih terbilang muda. “Aku nggak tahu lho kalau ternyata dia masih berumur 22 tahun! Aku sangat terkejut,” ucapnya beberapa waktu lalu. Kini, keduanya pun berteman baik. Mariska Tracy - Foto: Istimewa


Klik juga yang ini:



polling

National Pancake Day! (27 Februari)

Apa topping favoritmu saat makan pancake?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!