Vidi Aldiano Bicara Soal Gadis Genit

by :
Posted : March 23, 2011

Kelahiran 29 Maret 1990 ini baru saja menelurkan singel Gadis Genit. Bercerita tentang apa lagu tersebut? Vidi bakal cerita, nih. Dia juga cerita tentang pengalamannya bertemu dengan cewek-cewek genit, lho. Hmm, penasaran, deh!

“Lagu ini diciptakan sama aku dan Bimo, teman aku. Gadis genit itu tentang apa, ya? Hehehe. Ya, tentang gadis genit gitu, deh. Terinspirasi dari Vidies (sebutan bagi fans Vidi), lho!” ucapnya ketika ditelepon sama GADIS.

Omongan pemilik nama asli Oxavia Aldiano bukan cuma candaan. “Iya, vidies itu kan banyak yang genit. Mereka itu banyak yang agresif. Banyak yang minta aku jadi pacar mereka, bahkan banyak juga yang minta kawin. Hahaha. Ada juga tuh, yang datang bertiga sambil bawa poster gede-gede yang ada tulisan-tulisan buat “nembak”. Terus mereka suruh aku milih salah satu di antara mereka,” kenang cowok ini sambil terbahak-bahak.

“Selain itu, aku juga banyak melihat banyak cewek zaman sekarang yang genit dan agresif. Berbeda banget sama zaman dulu yang lebih jaim, ya,” tambah penyanyi yang belajar main piano sejak umur tiga tahun ini.

Mengingat pengalaman itu, apakah Vidi suka sama cewek yang genit dan agresif, ya? “Tergantung sih, bagaimana genitnya. Kalau genitnya yang lucu dan unyu, aku sih, suka-suka saja. Tapi, kalau genitnya yang menyeramkan sampai kedip-kedipin mata terus, aku juga bisa ketakutan. Hehehe,” ungkap si cakep ini.

Dan ternyata, cowok bertinggi badan 178 cm ini belum punya pengalaman pacaran sama cewek genit. “Hahaha, sering banget tuh, dapat pacar yang genit. Eh, nggak deh, bercanda. Nggak pernah dapat yang genit. Malahan sepertinya, gue yang lebih genit, deh. Hihihi,” candanya. Mariska Tracy – Foto: Dok. Femina Group






Klik juga yang ini:




polling

Waktu berolahraga

Kapan biasanya kamu berolahraga?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Duh, lagi-lagi dia membatalkan janjinya
Pisces

Pisces

Mulai tergiur dengan fashion item keluaran terbaru, nih! Tapi ingat, bulan ini waktunya untuk berhemat!
Aries

Aries

Hubungan dengan pacar mulai diuji.
Taurus

Taurus

Peduli, boleh. Tapi jangan sampai terlalu dalam mencampuri urusan orang, ya!
Gemini

Gemini

Waktunya menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga.
Cancer

Cancer

Jangan lupa untuk jaga kesehatan.
Leo

Leo

Ingat, sobat akan bosan jika kamu selalu mengeluhkan hal yang sama.
Virgo

Virgo

Untuk me-refresh hubungan dengannya, coba lakukan hal positif yang seru, deh.
Libra

Libra

Oh no! Perlu bantuan orang terdekat untuk membantumu mengatur pengeluaran, nih!
Scorpio

Scorpio

Kesabaranmu selama ini akan membuahkan hasil dalam waktu dekat.
Sagitarius

Sagitarius

Main bareng teman sih, boleh-boleh saja. Tapi jangan sampai pendidikanmu jadi terbengkalai.
Capricorns

Capricorns

Deg-degan. Gebetanmu selama ini ternyata memberikan sinyal yang baik pula.
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!