Vidi Aldiano Bicara Soal Gadis Genit

by :
Posted : March 23, 2011

Kelahiran 29 Maret 1990 ini baru saja menelurkan singel Gadis Genit. Bercerita tentang apa lagu tersebut? Vidi bakal cerita, nih. Dia juga cerita tentang pengalamannya bertemu dengan cewek-cewek genit, lho. Hmm, penasaran, deh!

“Lagu ini diciptakan sama aku dan Bimo, teman aku. Gadis genit itu tentang apa, ya? Hehehe. Ya, tentang gadis genit gitu, deh. Terinspirasi dari Vidies (sebutan bagi fans Vidi), lho!” ucapnya ketika ditelepon sama GADIS.

Omongan pemilik nama asli Oxavia Aldiano bukan cuma candaan. “Iya, vidies itu kan banyak yang genit. Mereka itu banyak yang agresif. Banyak yang minta aku jadi pacar mereka, bahkan banyak juga yang minta kawin. Hahaha. Ada juga tuh, yang datang bertiga sambil bawa poster gede-gede yang ada tulisan-tulisan buat “nembak”. Terus mereka suruh aku milih salah satu di antara mereka,” kenang cowok ini sambil terbahak-bahak.

“Selain itu, aku juga banyak melihat banyak cewek zaman sekarang yang genit dan agresif. Berbeda banget sama zaman dulu yang lebih jaim, ya,” tambah penyanyi yang belajar main piano sejak umur tiga tahun ini.

Mengingat pengalaman itu, apakah Vidi suka sama cewek yang genit dan agresif, ya? “Tergantung sih, bagaimana genitnya. Kalau genitnya yang lucu dan unyu, aku sih, suka-suka saja. Tapi, kalau genitnya yang menyeramkan sampai kedip-kedipin mata terus, aku juga bisa ketakutan. Hehehe,” ungkap si cakep ini.

Dan ternyata, cowok bertinggi badan 178 cm ini belum punya pengalaman pacaran sama cewek genit. “Hahaha, sering banget tuh, dapat pacar yang genit. Eh, nggak deh, bercanda. Nggak pernah dapat yang genit. Malahan sepertinya, gue yang lebih genit, deh. Hihihi,” candanya. Mariska Tracy – Foto: Dok. Femina Group






Klik juga yang ini:




polling

Valentine's Day Flower

Kalau dikasih bunga di hari valentine, penginnya dapat bunga…

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Sifatmu yang humoris selalu berhasil mencairkan suasana yang tegang di kelas. Tapi, perhatikan situasi dan kondisi.
Pisces

Pisces

Lebih besar pasak daripada tiang. Oh no!
Aries

Aries

Lagi romantis-romantisnya sama pacar,nih.
Taurus

Taurus

Lagi mudah terbawa perasaan. Makanya, emosimu jadi gampang berubah.
Gemini

Gemini

Terkadang kita harus memberi sedikit jarak agar dia sadar arti keberadaan kita.
Cancer

Cancer

Hubungan semakin awet karena kalian sangat santai menjalaninya.
Leo

Leo

Psst! Akan ada kejutan yang bikin kamu semakin sayang dia.
Virgo

Virgo

Saatnya untuk mulai melakukan hal yang ada di to-do-list.
Libra

Libra

Lagi berada di antara dua pilihan. Sebaiknya ikuti kata hati.
Scorpio

Scorpio

Asyik, dapat uang jajan tambahan, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Wah, hubungan dengan si dia mulai menjauh. Segara cari tahu penyebabnya!
Capricorns

Capricorns

Kondisi keuangan lagi berada di nominal paling tinggi.
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!