Wafda “Volume” Pengin Main Film

by :
Posted : May 8, 2011

Vokalis band Volume ini mulai merambah dunia akting. Pemilik nama lengkap Wafda Saifan Lubis ini mengaku sangat menikmati menjadi aktor. Menurutnya, dunia akting itu seru! “Aku banyak belajar dari para seniorku,” kata cowok berzodiak Gemini ini. Walaupun masih harus banyak belajar, cowok cakep ini pantang menyerah. Bahkan, ia pengin banget main film.

“Aku pengin banget terlibat di film yang bergenre action. Pengin memanfaatkan ilmu beladiri yang aku bisa di dalam film. Pasti asyik banget!” harap cowok yang jago karate ini.

Lalu, bagaimana dengan karir bermusiknya, ya? “Aku akan tetap fokus dengan band aku, sih. Akting itu hanya sampingan. Aku tetap memprioritaskan band aku, Volume. Kalau nggak bentrok dengan jadwal manggung, barulah aku ambil tawaran syuting,” tutur lawan main Ratna Galih dalam FTV berjudul Mau Dibawa ke Mana ini.

Cowok yang mengaku sudah punya pacar ini pun berikrar dalam dirinya kalau ia tidak akan mengambil tawaran untuk bermain sinetron stripping. “Sinetron stripping itu sangat menyita waktu, nanti jadwal manggung aku bisa kacau. Walaupun penghasilannya besar, tapi aku nggak kepengin. Paling aku ambil tawaran FTV dan film saja, supaya jadwal syuting tetap bisa disesuaikan dengan jadwal manggung,” pungkasnya. Soraya – Foto: Harry Hikmatullah


Klik juga yang ini: