Westlife Kembali dengan Gravity

by :
Posted : December 6, 2010

Album Gravity merupakan album yang sangat spesial bagi cowok-cowok asal Irlandia ini. Bagaimana tidak? Album yang rilis pada 22 November 2010 lalu ini lahir setelah 12 tahun karir mereka. Makanya, Nicky Byrne terdengar antuasias banget saat GADIS mendapat kesempatan untuk ngobrol-ngobrol dengan cowok ganteng ini by phone.

GADIS (G): Hai Nicky. Gravity dipersembahkan untuk siapa, sih? Fans lama atau kalian ingin meraih fans baru juga?
Nicky Byrne (NB): Album ini kami persembahkan untuk semua orang, baik itu fans lama ataupun baru. Bagi fans lama, album ini bisa untuk melepas kangen. Dan buat fans baru, album ini bisa menjadi salah satu koleksi baru yang bagus.

G: Singel pertama kalian, Safe, bercerita tentang apa, sih? Kayaknya sedih banget lagunya?
NB: Sebenarnya lagu ini tentang menjaga seseorang supaya tetap merasa aman. Bisa tentang apa saja, salah satunya tentang hubungan percintaan. Oya, sudah ada video klipnya juga, lho! GADIS sudah lihat belum?

G: Sudah dong! GADIS kan, selalu up to date. Hehehe... Boleh cerita tentang proses pembuatan klipnya?
NB: Yang pasti semua personel Westlife berakting dalam klip tersebut. Ternyata, kami pandai berakting juga. Hahaha...

G: Lalu cerita juga dong, soal produser album kalian, John Shanks!
NB: Dia bukan tipe produser yang hanya duduk diam dan tahu beres. Ia sangat membantu dan sangat terlibat dalam pembuatan album. Shanks juga begitu antusias dan berbakat untuk membuat album terbaru Westlife ini menjadi bagus. Itu yang dibutuhkan dari seorang produser.

G: Pertanyaan terakhir, nih! Apakah kalian masih mau disebut boyband?
NB: Hahaha… Walaupun aku suka ditertawakan sama orang-orang dengan istilah ini, tapi menjadi anggota boyband telah memberiku kehidupan yang menyenangkan dan luar biasa. Aku harap nggak ada yang berubah tentang itu.
Soraya – Foto: Istimewa


polling

HUT Jakarta

Apa yang terbersit di benakmu saat mendengar kata "Jakarta"?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.