Alasan Kendall Jenner Lama Jadi Jomblo

by : Maria Delviera
Posted : February 16, 2017
Kendall Jenner sering digosipkan dekat dengan banyak cowok. Tapi nggak ada satupun yang resmi menjadi pacar Kendall. Status jomblo pun melekat lama di dirinya. Duh, kok bisa?
 
Menjadi seorang super model ternyata nggak menjamin kita bisa dengan mudah dapat pacar. Pastinya banyak cowok yang mendekati Kendall Jenner, tapi nggak ada satu pun yang memenuhi ‘standar’ menjadi pacarnya. “Aku memiliki standar yang tinggi dalam urusan pacar. Lucu juga sebenarnya karena aku bukan tipe cewek yang mudah tergila-gila sama cowok,” ungkap Kendall saat menjelaskan alasan dirinya lama jadi jomblo.
 
“Ibuku sampai menganggapku aneh. Disaat cewek lain selalu punya cowok yang ditaksir, sedangkan aku sangat jarang naksir seseorang. Menurutku itu bukan masalah serius. Bisa dibilang ibuku selalu jatuh cinta sama orang pertama yang baik kepadanya.” cerita cewek yang pernah digosipkan pacaran dengan Justin Bieber dan   Harry Styles ini.
 
Nampaknya, kita bakalan lama nih, mendengar kabar Kendall pacaran dengan seseorang. Berbeda dengan sahabatnya, Gigi Hadid, yang nggak tahan lama menjomblo. “Aku nggak seperti itu. Aku sangat selektif menentukan cowok yang aku sukai,” tutupnya.
 Editor: Indah Nainggolan - Foto: www.harperbazaar.com
 

  • polling

    Menggunakan Makeup ke Sekolah

    Penting nggak sih, menggunakan makeup ke sekolah?

    kata zodiak

    Aquarius

    Aquarius

    Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
    Pisces

    Pisces

    Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
    Aries

    Aries

    Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
    Taurus

    Taurus

    Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
    Gemini

    Gemini

    Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
    Cancer

    Cancer

    Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
    Leo

    Leo

    Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
    Virgo

    Virgo

    Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
    Libra

    Libra

    Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
    Scorpio

    Scorpio

    Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
    Sagitarius

    Sagitarius

    Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
    Capricorns

    Capricorns

    Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
     
    Next >   

    More

    Hi  Kamu belum login!