Berry Angriawan Bocorkan Alasannya Menjadi Atlet Badminton

by : Fransisca Andeska G
Posted : May 23, 2017
Salah satu cabang olahraga Indonesia, yaitu badminton hingga kini sudah melahirkan banyak atlet-atlet yang berprestasi. Atlet-atlet muda yang kini terus mengharumkan nama Indonesia selalu berjuang untuk pulang membawa sebuah gelar yang membanggakan. Seperti salah satu atlet badminton Indonesia, Berry Angriawan.
 
Berry Angriawan merupakan salah satu pemain badminton ganda putra Indonesia yang bermain sejak tahun 2006. Mendekati BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 pada tanggal 12-18 Juni 2017 nanti, membuat Berry Angriawan terus melatih kemampuannya dalam bermain badminton dengan partner-nya, Hardianto. Tidak hanya melatih soal teknik dalam bermain badminton, Berry juga melatih mentalnya untuk siap menghadapi turnamen tingkat internasional Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) itu.
 
“Sejauh ini aku sudah mempersiapkan kekuatan dan kelincahan kaki. Juga melatih supaya terus fokus saat bermain nantinya,” cerita Berry Angriawan setelah konferensi pers BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017.
 
Berry Angriawan membocorkan bahwa awal mula dia memilih menjadi atlet badminton karena kesukaannya akan menonton Thomas Cup. Saat itu Berry sangat menyukai aksi dari para pemain Indonesia, seperti Taufik Hidayat dan Sigit Budianto. Terinspirasi dengan permainan Sigit Budianto yang memiliki teknik unik itulah yang membuat dia menjadi pemain ganda putra hingga sekarang.
 
Berry Angriawan juga memberikan tips untuk seluruh anak muda di Indonesia yang ingin meraih impiannya menjadi seorang atlet badminton, yaitu harus tekun berlatih dan mau berkorban untuk menjadi seorang atlet badminton.
 
“Untuk bisa jadi seorang atlet badminton kebanggaan Indonesia, kita perlu tekun berlatih badminton. Kita juga harus mau punya komitmen. Kalau memang kita mau meraih impian menjadi seorang atlet,  kita harus mau berkorban apapun untuk bisa meraih impian itu. Dan yang terpenting adalah melatih fokus, karena dalam bermain badminton fokus itu penting,” ungkap Berry Angriawan.
 
Editor: Ria Juwita – Foto: www.badmintonindonesia.org
 
Baca juga:

Topic

#BerryAngriawan

polling

Berry Angriawan Bocorkan Alasannya Menjadi Atlet Badminton

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.