d’Masiv Tetap Sukses

by :
Posted : March 14, 2010

Sudah dengar lagu Rindu Setengah Mati dari d’Masiv? Hit single dari album kedua d'Masiv ini memang tetap meraih kesuksesan seperti lagu-lagu di album pertama mereka. Band yang ter dari Kiki (gitar), Wahyu (drum), Rama (gitar), Rai (bass) dan Rian (vokal) ini akan menceritakan proses yang mereka lalui dalam pembuatan album tersebut.

Cari Inspirasi
Kedahsyatan lagu-lagu cinta d'Masiv memang nggak perlu dipungkiri lagi. Sebut saja lagu Cinta Ini Membunuhku dan Diam Tanpa Kata di album sebelumnya yang begitu mengena di hati kita. Itu semua berkat kejujuran Rian yang mampu mencurahkan isi hatinya melalui lagu. Namun di album ini sang vokalis mengaku bahwa tidak semua kisahnya ia tuangkan ke dalam lirik lagu. “Ini proses juga buat gue yang memang banyak bikin lagu di album ini dan kemarin. Di album pertama itu gue terlalu polos. Misalnya, pengalaman gue suka sama seseorang. Entah itu akhirnya gue ditolak atau ternyata dia udah punya pacar, pasti langsung gue tuliskan dalam sebuah lagu,” cerita Rian. “Sementara di album ini, gue udah bisa sedikit mengerti bagaimana bikin lagu yang nggak dari sudut pandang gue doang. Jadi nggak melulu tentang apa yang gue rasakan. Tapi juga dari apa yang gue
lihat, itu juga bisa jadi sebuah lagu. Jadi, temanya jauh lebih variatif dan positif
dibanding album sebelumnya,” bebernya.

Cetak Cover
Kalau ada satu hal yang masih tetap sama dengan album sebelumnya, maka cover albumlah yang pasti akan ditunjuk oleh kita semua. Di album ini, band yang rajin menjuarai chart musik ini masih menggunakan tema cover yang sama. Yaitu manusia transparan alias hollow man. “Filosofinya masih sama kayak yang di album pertama. Di cover ini nggak ada gambar kepala kami. Karena kami penginnya orang-orang mengenal dan menyukai d'Masiv karena suka sama karyanya. Bukan karena melihat 'wah, Rian itu ganteng ya, kayak Tao Ming Tse', hehehe…” cetus Rama yang suka banget melihat cewek cantik yang bisa main piano. (Adisti)

polling

d’Masiv Tetap Sukses

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.