Deretan Seleb yang Sering Jadi New Face Campaign

by : Ria Juwita
Posted : October 27, 2016
Setiap brand pasti memiliki kriteria sendiri dalam memilih model yang bisa merepresentasikan produknya dengan tepat. Makanya, selain punya look dan kepribadian yang sesuai, para seleb ini sering terpilih menjadi new face campaign sebuah brand, karena mereka dianggap punya pengaruh besar di dunia entertainment.
 
Gigi Hadid
Gigi Hadid jadi salah satu seleb/model yang sering dijadikan new face untuk berbagai campaign sebuah brand. Max Mara, Stuart Weitzman, Tommy Hilfiger hingga brand asal Australia Seafolly memilih pacar ZAYN ini untuk jadi modelnya. Penshoppe, yang juga pernah menjadikan Gigi sebagai new face dalam campaign-nya bilang, “Siapa yang tidak mau menjadikan Gigi sebagai bagian dari timnya? She’s authentic. Dia adalah cewek yang tahu bagaimana caranya bersenang-senang dan punya sense of style,” kata Jeff Bascon, Brand Director Penshoppe.

 

Kendall Jenner
Di usianya yang masih 20-an, Kendall Jenner terbilang sudah sukses di dunia modeling. Nggak hanya sering muncul di catwalk berbagai desainer, cewek yang sempat digosipkan balikan dengan Harry Styles itu juga cukup sering dipercaya beberapa brand untuk menjadi new face campaign-nya. Marc Jacobs, Penshoppe dan MANGO jadi contohnya. Daniel Lopez, Vice President MANGO, pernah bilang, “Sebagai seorang model, Kendall sangat profesional. She works fantastically. Sebagai seorang seleb, dia juga punya peranan penting bagi para followers-nya.”

 

Hailey Baldwin
Nggak hanya soal kisah cintanya dengan Justin Bieber yang sukses membuat dunia melirik Hailey Baldwin. Cewek yang pernah digosipkan pacaran dengan Luke Hemmings “5SOS” ini sering diminta beberapa brand untuk menjadi new face campaign produk mereka. Salah satunya Guess. Paul Marciano, Guess co-founder, mengaku senang banget bisa bekerja sama dengan Hailey. “Aku bertemu dengan Hailey secara tidak sengaja. Pure accident. Waktu itu, aku nggak tahu dia siapa. Tapi saat aku bertemu kembali dengannya, aku merasa dia 10 kali lebih cantik dari pertemuan pertama kami. And I wanted to choose her right away.”
 
Nggak hanya itu, Hailey juga sudah dua kali dipercaya untuk menjadi new face untuk campaign brand Hilfiger Denim milik Tommy Hilfiger, lho! Hailey terpilih karena image brand ini cocok dengan kepribadian Hailey yang fresh dan punya semangat muda yang tinggi.

 

Karlie Kloss
Salah satu anggota squad Taylor Swift ini pun cukup rajin menjadi new face campaign-nya Topshop, Barney dan Liu Jo. Baru-baru ini, si pencinta strappy sandals ini juga terpilih menjadi model untuk adidas by Stella McCartney. “Karlie adalah cewek yang tepat untuk mewakili adidas by Stella McCartney. Dia punya energi unik yang bisa memengaruhi banyak orang. Dia juga biasa menantang diri sendiri di gym,” ujar Stella McCartney.

 

Willow Smith
Adik dari Jaden Smith ini bisa dianggap sebagai kesayangan Chanel, nih! Buktinya, Willow dipercaya menjadi new face untuk koleksi futuristik Chanel. Juga, Chanel eyewear campaign.  Menurut pihak Chanel, “Willow bisa memberikan napas baru untuk koleksi-koleksi Chanel eyewear.”
 

polling

Deretan Seleb yang Sering Jadi New Face Campaign

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!