GADIS Awards 2015

by : Ayu
Posted : December 4, 2015
Setiap tahunnya, GADIS memberikan penghargaan kepada seleb, tokoh, institusi sampai acara paling spektakuler. Nah, siapa saja yang beruntung mendapatkan piala GADIS Awards tahun ini, ya? Ini dia para pemenang GADIS Award 2015!!
 
TERkibar: Isyana Sarasvati
The Reason: Kualitas musik lulusan Nanyang Academy of Fine Arts Singapura dan Royal College of Music Inggris ini nggak usah diragukan lagi.  Melalui singel Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa, cewek ini jadi fenomena musik Indonesia. Makanya, namanya mulai diperhitungkan saat ini.
The Comment: “Selain GADIS, aku juga dapat beberapa penghargaan sebagai pendatang baru. Dua singel aku juga dapat respon sangat baik dari Isyanation. Dalam waktu empat bulan, lagu Tetap Dalam Jiwa dapat 16,6 juta viewers di YouTube. Alhamdulillah banget, ya. Ini semua karena Isyanation yang selalu support aku.”
 

 

TERrngiang-ngiang: Raisa
The Reason: Tahun ini, GADIS menobatkan salah satu singel Raisa, Teka-Teki sebagai lagu yang sulit lepas dari playlist favorit. Singel yang diambil dari album ke-2 Raisa, Heart to Heart (2013) itu pun sukses di beberapa chart musik Indonesia. Juga menjadi lagu yang masih sering diputar di radio-radio Indonesia hingga saat ini.
The Comment: Teka-Teki adalah lagu terakhir yang dibuat untuk album Heart To Heart. Prosesnya cepat. Aku, Asta “RAN” dan Handy bikin lagu ini. Seperti laguku yang lain, Teka-Teki mewakili banyak perasaan teman-teman. Makanya, tiap kali dibawain, lagu itu menjadi salah satu yang paling kencang dinyanyikan penonton.”
 

 

TERproduser: Nino “RAN”
The Reason: Vokalis RAN ini jadi produser beberapa penyanyi Indonesia. Mengawali  kariernya sebagai produser untuk RAN, Nino juga pernah memproduseri beberapa penyanyi, seperti Vidi Aldiano, HiVi! dan Maudy Ayunda.
The Comment: “Sebenarnya, ini bukan hasil kerja keras saya sendiri, kok. Karena saya juga mengerjakannya bareng-bareng. Contohnya, mengerjakannya bersama Rayi dan Asta. Awalnya waktu menjadi produser, saya hanya modal semangat dan nekat, lho! Hehehe…”
 

 

TERtampil: GAC
The Reason: Nama Gamal, Audrey dan Cantika (GAC) makin terkenal. Apalagi, sejak video cover lagu Mirror yang dipopulerkan Justin Timberlake muncul dalam cuplikan pembacaan pemenang Grammy Awards 2014. Selain tampil di berbagai event musik, GAC juga berkolaborasi dengan musisi dari Indonesia maupun mancanegara pada tahun ini. 
The Comment: “Rasanya sulit mengingat semua acara yang menampilkan GAC. Tapi kalau boleh memilih, penampilan di panggung YouTube FanFest 2015 yang paling berkesan. Para penontonnya ikutan sing along lagu baru kami. Belum lagi, kami bisa tampil kolaborasi dengan The Overtunes dan Mike Tompkins.”
 

 

TERnaik Daun: Tatjana Saphira
The Reason: Nama Tatjana Saphira semakin diperhitungkan di dunia hiburan tanah air. Bakat modeling dan akting yang dimilikinya mampu mencuri perhatian banyak orang. Apalagi setelah sukses membintangi deretan film, video klip dan iklan. Sebut saja film-film, seperti Get M4rried (2013), Crazy Love (2013) dan Runaway (2014).
The Comment: “I’m shocked, but in a good way! Artinya, kehadiranku diapresiasi. Semoga ini menjadi hal dan awal baik untuk aku kedepannya nanti. Tambah semangat untuk berkarier di dunia entertainment. Dukung aku terus ya, DIS!”
 

 


Pemenang lainnya:
  1. TERpensi: Sheila on 7 
  2. TERtonton: 7 Manusia Harimau
  3. TERcharity: Shave for Hope
  4. TERtrending: Dubsmash Indonesia
  5. TERkonser: Ismaya Live
  6. TERangkut: GO-JEK
  7. TERsehat: 20Fit
  8. TERIegendaris: Slank
  9. TERfoto: IKEA
  10. TERmakan: AnakJajan
  11. TERit girl: Dylan Sada
  12. TERtanding: Jonatan Christie
  13. TERinternasional: Ayu Ghani
  14. TERgaya: Teza Sumendra
  15. TERetnik: Lulu Lutfi Labibi
Pengin tahu komentar para pemenang GADIS Awards 2015 selengkapnya? Baca di majalah GADIS No. 29, edar 21 November 2015. Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. FeminaGroup
 

polling

GADIS Awards 2015

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.