Kebiasaan Vidi Aldiano, Teza Sumendra dan Thalia Saat Liburan

by : Ria Juwita
Posted : June 25, 2016
Setiap liburan, pasti ada satu kebiasaan yang kamu lakukan agar liburan nggak terlupakan. Begitu juga dengan tiga penyanyi ini. Supaya nggak merusak liburan mereka, Thalia yang merupakan mantan anggota JKT48, Teza Sumendra dan Vidi Aldiano ternyata juga punya kebiasaan unik di saat liburan supaya selalu terasa menyenangkan!
 
Vidi Aldiano
Buat Vidi, liburan adalah waktu untuk refreshing. Makanya, setiap liburan, cowok pencinta sneakers ini mengaku lebih senang buat jalan-jalan bareng sahabat SMA-nya. Vidi bahkan mengaku punya tim jalan-jalan sendiri, lho!
 
“Timnya terdiri dari empat orang. Gue dan tiga teman SMA gue. Kami itu punya plan untuk liburan setiap empat bulan sekali. Sebenarnya, ada alasan tersendiri kenapa tim gue terdiri dari empat orang. Jadi, kalau naik taksi, kita berempat nggak akan terpisah. Buat gue, itu adalah hal penting. Hahaha!”
 
Lucunya, Vidi dan tim jalan-jalannya punya kebiasaan unik saat mau liburan. “Kami punya tipe liburan yang spontan. Jadi kami datang ke bandara, lihat dan tentukan destinasi, baru beli tiket pesawatnya saat itu juga. Which is menurut gue itu menyenangkan sekali!” ujar pemilik brand fashion online VA Apparel itu. 

 

Thalia
Mantan personel JKT48 ini selalu punya satu kebiasaan yang dilakukannya saat sedang liburan. Yaitu, wisata kuliner. “Itu adalah agenda wajib aku. Waktu aku ke Bali, aku mencoba banyak banget menu makanan. Aku yang bukan termasuk penggemar masakan pedas, pernah tergila-gila dengan satu menu nasi campur di Bali, bahkan aku sampai pesan untuk diantarkan ke hotel aku menginap dan bawa menu itu ke Jakarta,” cerita Thalia.
 
“Waktu itu, aku dan keluarga pacar juga sempat berburu berbagai macam menu yang terbuat dari pork saat liburan di Bali. Jadi, kami keliling Bali hanya untuk mencicipi menu-menu itu. Hehehe…” katanya.

 

Teza Sumendra
Kalau kebanyakan orang selalu bikin daftar soal tempat apa saja yang harus dikunjungi saat liburan di negara tujuan, hal ini nggak berlaku buat Teza Sumendra. “Saya nggak pernah bikin to-do list sebelum berangkat liburan. Jadi, negara yang belum pernah saya kunjungi, ya, langsung saya datangi saja. Nantinya mau ke mana, ditentukan pas di sananya saja,” ucap pemilik lagu Satu Rasa itu.
 
Teza punya alasan sendiri kenapa dirinya nggak bikin itinerary saat liburan. “Soalnya, buat saya konsep liburan adalah menghindari jadwal. Jadi, liburan buat saya adalah no schedule. Kalau saya hanya mau seharian di hotel, ya, saya akan di hotel saja. Kalau hari itu mau makan, ya, makan saja,” jelasnya.
 
Nggak hanya itu, Teza juga bukan tipe orang yang mau dititipkan oleh-oleh, lho! “Jadi, kalau ada yang bilang mau menitip barang waktu saya lagi liburan, saya pasti langsung bilang ‘Nggak’,” tutupnya.  Psst.. Teza yang hobi traveling ini juga punya playlist liburan, lho!
 
Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. FeminaGroup
 

polling

Kebiasaan Vidi Aldiano, Teza Sumendra dan Thalia Saat Liburan

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.