Noah Cyrus Versus the Big Sister, Miley!

by : Maria Delviera
Posted : July 15, 2017
Single debut Noah Cyrus, Make Me (Cry) feat. Labirinth, berhasil memasuki top Billboard 100. Namun tetap saja, banyak orang mengenal Noah Cyrus hanya sebagai adik dari Miley Cyrus. Lama-lama hal ini bikin Noah kesal. Nah, berikut ini respon Noah terhadap orang yang hanya memandangnya sebelah mata.
 
“Aku sangat bangga dengan Miley, kakakku. Aku nggak munafik, memang banyak keuntungan punya kakak seorang superstar. Aku bisa tampil di acara radio ternama. Saat hang out sama Miley juga rasanya keren. Tapi yang jelas siapa, sih yang mau dibandingkan terus menerus? Kalau ada orang yang cuma bisa melihatku sebagai adiknya Miley, rasanya orang itu bermasalah, deh,” ujar penyanyi berusia 17 tahun ini.
 
Miley sendiri sangat suportif terhadap sang adik. Beberapa kali Miley berkata kalau ia berharap Noah nggak dinilai sembarang oleh publik. “Seringkali publik bisa bersikap sangat kejam dan penuh kebencian. Aku berharap Noah bisa diterima dengan baik dan berkarier dengan penuh percaya diri,” jelas penyanyi yang mulai berkarier sejak usia 11 tahun tersebut.
 
Saat ini, Noah lagi fokus mengerjakan album debutnya berjudul NC-17. Rencananya album debutnya tersebut akan lengkap pada akhir tahun 2017. Semoga seiring berjalannya waktu, Noah bisa meraih kesuksesan atas namanya sendiri, ya!
 
Editor: Indah Nainggolan - Foto: www.eonline.com
 
Baca Juga:

Topic

#MileyCyrus , #NoahCyrus

polling

Noah Cyrus Versus the Big Sister, Miley!

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!