Peselancar Cantik, Salini Rengganis, Debut Akting di Film 7 Bidadari

by : Chalsy Febrina Aditya
Posted : September 18, 2018
Film 7 Bidadari bakal jadi salah satu film horor yang akan mewarnai bioskop Indonesia di akhir tahun 2018. Film yang akan dirilis pada 1 November 2018 ini menggandeng 5 cewek cantik sebagai pemeran utamanya. Nah, salah satunya ada Salini Rengganis, atlet cabang olahraga selancar Indonesia yang akan mulai debut aktinya di film ini. Yuk, kenalan!
 
7 Bidadari adalah film horor bertemakan exorcism yang menceritakan kisah petualangan 7 cewek selama berada di Australia. Film ini menjadi tayangan yang menarik perhatian karena alur ceritanya yang diambil dari kisah nyata dan lokasinya yang terkenal angker, Aradale Lunatic Asylum.
 
Aggun, yang merupakan salah satu karakter dalam film ini, diperankan oleh Salini Rengganis, atlet selancar cantik asal Pacitan, Jawa Timur. Ini merupakan debut cewek yang suka banget dengan film action itu menjadi seorang aktris, lho!
 
Selain olaharaga selancar, Salini memang mengaku bahwa dirinya selalu tertarik dengan dunia akting dan modeling. Hal ini yang bikin dirinya berani mencoba untuk berakting di film ini.
 
“Aku ingin mengasah bakat aku. Pengin saja melakukan hal yang baru. Apalagi, ini akting film pertama kali. Jadi, benar-benar tertantang. Aku suka,” ungkap kelahiran 13 Agustus 1998 ini.
 
Meskipun begitu, cewek yang pernah meraih penghargaan sebagai surfer wanita terbaik se-Indonesia pada tahun 2012 ini mengatakan nggak akan pindah haluan dan tetap menyeimbangkan kedua bidang tersebut.
 
Baginya, surfing yang merupakan passion-nya sejak kecil dan dunia akting yang baru ia geluti ini sama sama menyenangkan.
 
Menjadi seorang aktris dan berakting di depan kamera bukanlah hal mudah untuk dilakukan. Salini mengatakan bahwa dirinya memiliki beberapa cara untuk mempelajari seni peran tersebut.
 
“Kebetulan aku nggak ikut kelas dan sejenisnya. Jadi, kayak cuma sharing sama teman-teman, lihat film, dan lihat akting dari orang yang sudah profesional. Terus aku pelajari. Yang penting bisa natural mendalami peran itu.
 
Dan dari kecil aku suka difotoin sama ayahku karena ayah seorang fotografer juga. Jadi, suka foto-foto biasa atau berkonsep untuk melatih karakter. Ini juga yang jadi modal aku saat akting,” tambah cewek yang pernah memelihara ular piton ini.
 
Salini berharap film 7 Bidadari ini dapat disukai dan sukses mengambil hati para penonton. Menurutnya, cerita dalam film ini benar-benar menarik dan banyak hal nggak terduga didalamnya.
 
Sebelum nonton akting Salini di film 7 Bidadari, lihat trailer-nya di bawah ini, yuk!
 


Editor: Ria Juwita – Foto: Denny Herlianso
 


Baca juga:

Topic

#MovieUpdate , #SaliniRengganis

polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!