Special Interview GADIS with Mateus Asato, Mulai dari Musik Hingga Tips Perawatan Rambut

by : Ria Juwita
Posted : March 12, 2018
Setelah sempat ngobrol bareng Lauv dan Kunto Aji di Java Jazz Festival 2018, GADIS juga bertemu dengan gitaris muda kelahiran Brazil, Mateus Asato. Banyak hal yang diobrolin, mulai dari soal musik hingga tips merawat rambut! Hihihi… Ini dia hasil ngobrol-ngobrol seru GADIS bareng kelahiran 29 Desember 1993 ini.
 
GADIS: Hai, Mateus! Sebagai seorang gitaris, biasanya hal apa sih, yang menjadi inspirasamu dalam menciptakan karya terbaru?
Mateus Asato: Biasanya aku pergi ke pantai atau ke tempat-tempat yang belum pernah aku kunjungi. Tapi, akhir-akhir ini aku mendapat inspirasi setelah aku membaca buku. Aku juga suka dapat inspirasi dari menonton film. I love watching movies.
 
GADIS: Oh ya? Film bergenre apa yang menjadi favoritmu?
Mateus Asato: Hmm… That sounds interesting. Aku adalah penggemar berat film-film komedi, sedikit drama.
 
GADIS: Seberapa besar sih, cintamu dengan gitar?
Mateus Asato: I think it’s pretty deep. Soalnya aku sudah main gitar sejak aku berusia 10 tahun. Aku sudah menganggap gitar adalah hal penting di kehidupanku, karena setiap aku sedih atau senang, aku menunangkannya dengan bermain gitar.
 
GADIS: Apa yang bikin kamu jatuh cinta dengan gitar?
Mateus Asato: Tentu saja karena suaranya. It got me chills every time.
 
GADIS: Berapa banyak gitar yang kamu miliki saat ini?
Mateus Asato: Hmm… Cukup banyak, sih. Sampai sekarang, mungkin lebih dari 18 gitar di rumah.
 
GADIS: Kamu punya ruangan khusus di rumah untuk menyimpan gitar-gitarmu, nggak?
Mateus Asato: Sejujurnya, rumahku tuh, kecil. Jadi, sekarang sudah semakin penuh dengan gitar-gitarku. Kalau rumahku kedatangan tamu, misalnya temanku, aku harus minta maaf karena ruangan di rumah dipenuhi dengan gitar. Hehehe…
 

Topic

#MateusAsato

polling

HUT Jakarta

Yang langsung terlintas di pikiranmu saat mendengar “Jakarta” adalah…

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Duh, lagi-lagi dia membatalkan janjinya
Pisces

Pisces

Mulai tergiur dengan fashion item keluaran terbaru, nih! Tapi ingat, bulan ini waktunya untuk berhemat!
Aries

Aries

Hubungan dengan pacar mulai diuji.
Taurus

Taurus

Peduli, boleh. Tapi jangan sampai terlalu dalam mencampuri urusan orang, ya!
Gemini

Gemini

Waktunya menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga.
Cancer

Cancer

Jangan lupa untuk jaga kesehatan.
Leo

Leo

Ingat, sobat akan bosan jika kamu selalu mengeluhkan hal yang sama.
Virgo

Virgo

Untuk me-refresh hubungan dengannya, coba lakukan hal positif yang seru, deh.
Libra

Libra

Oh no! Perlu bantuan orang terdekat untuk membantumu mengatur pengeluaran, nih!
Scorpio

Scorpio

Kesabaranmu selama ini akan membuahkan hasil dalam waktu dekat.
Sagitarius

Sagitarius

Main bareng teman sih, boleh-boleh saja. Tapi jangan sampai pendidikanmu jadi terbengkalai.
Capricorns

Capricorns

Deg-degan. Gebetanmu selama ini ternyata memberikan sinyal yang baik pula.
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!