Special Interview GADIS with Mateus Asato, Mulai dari Musik Hingga Tips Perawatan Rambut

by : Ria Juwita
Posted : March 12, 2018
Setelah sempat ngobrol bareng Lauv dan Kunto Aji di Java Jazz Festival 2018, GADIS juga bertemu dengan gitaris muda kelahiran Brazil, Mateus Asato. Banyak hal yang diobrolin, mulai dari soal musik hingga tips merawat rambut! Hihihi… Ini dia hasil ngobrol-ngobrol seru GADIS bareng kelahiran 29 Desember 1993 ini.
 
GADIS: Hai, Mateus! Sebagai seorang gitaris, biasanya hal apa sih, yang menjadi inspirasamu dalam menciptakan karya terbaru?
Mateus Asato: Biasanya aku pergi ke pantai atau ke tempat-tempat yang belum pernah aku kunjungi. Tapi, akhir-akhir ini aku mendapat inspirasi setelah aku membaca buku. Aku juga suka dapat inspirasi dari menonton film. I love watching movies.
 
GADIS: Oh ya? Film bergenre apa yang menjadi favoritmu?
Mateus Asato: Hmm… That sounds interesting. Aku adalah penggemar berat film-film komedi, sedikit drama.
 
GADIS: Seberapa besar sih, cintamu dengan gitar?
Mateus Asato: I think it’s pretty deep. Soalnya aku sudah main gitar sejak aku berusia 10 tahun. Aku sudah menganggap gitar adalah hal penting di kehidupanku, karena setiap aku sedih atau senang, aku menunangkannya dengan bermain gitar.
 
GADIS: Apa yang bikin kamu jatuh cinta dengan gitar?
Mateus Asato: Tentu saja karena suaranya. It got me chills every time.
 
GADIS: Berapa banyak gitar yang kamu miliki saat ini?
Mateus Asato: Hmm… Cukup banyak, sih. Sampai sekarang, mungkin lebih dari 18 gitar di rumah.
 
GADIS: Kamu punya ruangan khusus di rumah untuk menyimpan gitar-gitarmu, nggak?
Mateus Asato: Sejujurnya, rumahku tuh, kecil. Jadi, sekarang sudah semakin penuh dengan gitar-gitarku. Kalau rumahku kedatangan tamu, misalnya temanku, aku harus minta maaf karena ruangan di rumah dipenuhi dengan gitar. Hehehe…
 

Topic

#MateusAsato

polling

Special Interview GADIS with Mateus Asato, Mulai dari Musik Hingga Tips Perawatan Rambut

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!