Thunder, Si Pencinta Kucing yang Menggemaskan

by : Mariana Politton
Posted : December 4, 2017
Seperti yang GADIS bocorkan pada 5 Fakta Seru tentang Thunder di sini, Thunder memang memiliki interest yang tinggi pada binatang-binatang menggemaskan seperti kucing. Akan tetapi, ada banyak hal yang dia ceritakan tentang kucing-kucing peliharaannya yang belum kamu ketahui sebelumnya!
 
Berawal dari masa kecilnya di Filipina, Thunder bernostalgia,”Sejak kecil aku selalu ingin memelihara kucing. Sayangnya, aku nggak pernah bisa mendapat kesempatan itu.

Rasanya tentu menyedihkan untuk seorang anak kecil yang tahu apa yang diinginkannya, tapi nggak bisa mendapatkannya.”
 
Makanya, saat dirinya sudah dewasa dan sukses sebagai K-pop star, Thunder mengaku nggak menunggu apa-apa lagi untuk langsung memelihara kucing.

Saking senangnya, Thunder mengungkapkan, “Itu merupakan momen yang paling menyentuh sepanjang hidupku.”
 
Katanya lebih lanjut, “Saat aku mendapatkan kucing pertamaku, aku bisa merasakan perasaan yang sangat bahagia.”

Menariknya, Thunder mengungkapkan kalau keluarga besarnya juga merasakan hal yang sama. Katanya, “Keluargaku semakin senang karena keberadaan kucing-kucingku.”
 
Tentu, Sandara Park yang merupakan kakak ceweknya juga merasakan hal yang sama. Bahkan, Thunder mengungkapkan, “Hubungan persaudaraan antaraku dengan Dara justru semakin kuat karena kucing-kucing. Soalnya, kita berdua sama-sama menyukai kucing dan ini adalah kesamaan yang menyenangkan.”
 
Lebih menyenangkan lagi saat Thunder akhirnya memiliki banyak kucing. Katanya, “Aku memiliki lima kucing saat ini. Tapi, karena nama-nama setiap kucing dalam Bahasa Korea, tentu akan terdengar sulit (saat aku memberi tahunya).”
 
Meski begitu, Thunder akhirnya tetap memberi tahu salah satu nama dari kelima kucingnya. Dengan antusias, Thunder memperkenalkan, “Salah satu kucing bernama Yang-papa. Artinya, ayah kucing, di mana aku memandang diriku sebagai ayah dari kucing-kucing peliharaanku.”
 
Nah, untuk merealisasikan anggapan itu, Thunder turut membawa Yang-papa dan keempat kucing lainnya ke rumah barunya. Dengan harapan yang penuh, Thunder mengungkapkan, “Aku ingin segera bisa mendekorasi rumah baruku dan memberi tempat yang baik untuk kucing-kucingku.”
 
Yup, Thunder nggak pernah berhenti berpikir untuk memberikan yang terbaik untuk kucing-kucing kesayangannya. Bahkan, Thunder sempat dibuat pusing karena merasa kucing-kucingnya membutuhkannya saat ia harus pergi ke Indonesia untuk jangka waktu yang lama.
 
“Saat menjalani proses shooting, aku kangen banget sama kucing-kucingku. Makanya, sesekali, aku mengambil waktu untuk terbang ke Korea hanya untuk bertemu mereka. Tentu, aku juga memanfaatkan kesempatan itu untuk bertemu dengan keluarga tercinta,” ungkap Thunder, tersipu malu.
 
How cute he is, right? Dengan wajahnya yang manis dan menggemaskan serta karakternya yang baik, Thunder memang cocok menjadi ayah dari kucing-kucing peliharaannya.

Semoga saja, Thunder akan memiliki lebih banyak kucing lagi ke depannya. Just imagine, how adorable it will be!
 
Editor: Leoni Sihombing - Foto: Dok. InStyle Korea

Topic

#Thunder

polling

Alasan Mengidolai Seleb

Suka sama idolamu sekarang ini karena...

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
Pisces

Pisces

Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
Aries

Aries

Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
Taurus

Taurus

Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
Gemini

Gemini

Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
Cancer

Cancer

Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
Leo

Leo

Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
Virgo

Virgo

Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
Libra

Libra

Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
Scorpio

Scorpio

Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
Capricorns

Capricorns

Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!