Tip Jadi YouTuber dari Tyler Oakley

by : Vinty Sannaly
Posted : January 3, 2016
Kenal dong, dengan Tyler Oakley, cowok lucu yang suka berbagai pendapatnya tentang pop culture di YouTube? Di usianya yang masih 26 tahun, cowok berkacamata ini sudah punya jutaan subscriber dan ratusan juta view di video-videonya. Kok bisa, ya? Yuk, kita belajar darinya.
 
Di akun YouTube Tyler Oakley, ada banyak video menarik. Mulai dari video travelling, cerita tentang kehidupan sehari-hari, interview, hingga eksperimen bareng YouTuber lain. Kesuksesannya di dunia YouTube bahkan bikin ia mampu menghasilkan kumpulan esai personal berjudul Binge dan film dokumenter berjudul Snervous (2015). Kira-kira, apa rahasianya untuk bisa sesukses Tyler?
 
“Semua orang di YouTube memulai tanpa punya subscriber satupun, bahkan YouTuber favorit kalian sekalipun,” ucapnya. Jadi, nggak usah pesimis ya, bila subscriber YouTube kamu belum banyak.

Menurut 22 Maret 1989 ini, “Yang penting, kamu harus wujudkan apa yang menjadi mimpi kamu. Kalau kamu cuma punya satu video, nggak masalah. Keluarkan saja satu video tersebut,” bujuknya.
 
Tyler juga menambahkan, “Memang ada sedikit perasaan tegang saat pertama kali mendaftarkan channel YouTube kita dan menjadikan hal tersebut sebagai karier kita. But if that is an aspiration for you and you come at it with realistic and authentic aspirations and intentions, if you try, then it's possible,” tutup Tyler. Jadi, sekarang sudah siap membuat video YouTube, kan? Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. Official Facebook Tyler Oakley
 

polling

Tip Jadi YouTuber dari Tyler Oakley

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!