Tugas Tiap Member NCT 127 di Asrama

by : Putriyantini
Posted : September 13, 2016
Di Korea Selatan, sudah biasa jika sebuah grup K-Pop tinggal bareng di satu asrama. Mereka pun punya tanggung jawab untuk menjaga supaya asrama tersebut layak untuk ditempati. Makanya, tiap member pasti diberikan satu tugas rumah tangga. Nggak terkecuali para member NCT 127 yang baru saja merasakan hidup bersama di asrama.
 
NCT 127 belum lama ini debut lewat lagu Fire Truck dan album mini berjudul NCT#127 (2016). Resmi debut sebagai sub-unit NCT dengan member yang nggak akan diubah, NCT 127 pun harus tinggal bersama di satu asrama. Dengan kata lain, Taeyong, Taeil, Yuta, Jaehyun, WinWin, Mark dan Haechan harus mulai menjalani hidup mandiri di asrama. Termasuk menjalani beberapa kegiatan dasar rumah tangga.
 
“Sebenarnya, kami dibantu mengurus asrama oleh seorang asisten rumah tangga. Tapi, dia nggak datang saat weekend. Makanya, di hari itu semua kegiatan mengurus asrama dijalani sendiri oleh kami. Tiap member punya tugasnya sendiri,” kata sang leader Taeyong saat diwawancara di sebuah acara radio.
 
“Aku bertugas mencuci piring dan alat makan lainnya yang ada di wastafel dapur. Paling sebal saat member lain meninggalkan sisa saus di piring tanpa menyiramnya dengan air. Soalnya setelah beberapa lama, sisa saus itu akan menempel di piring dan bikin susah untuk dicuci. Hehehe… Tapi di samping itu, mereka selalu mencuci gelas sesaat setelah mereka pakai, kok,” ungkap Haechan yang juga menjadi member NCT Dream. “Sama dengan Haechan, aku juga bertugas mencuci piring. Selain itu, aku juga membersihkan kotoran di sekitar kompor,” tambah Taeil.
 
“Aku bertugas membuang sampah dan membersihkan toilet. Mungkin terdengar berat, tapi sebenarnya nggak segitunya, kok. Soalnya, aku melakukan dua tugas itu bersama Yuta. Untuk membuang sampah, aku hanya mengumpulkan kantung-kantung sampahnya di beranda asrama. Meski begitu, tetap ada saatnya tugas-tugasku itu terasa nggak mudah. Salah satunya saat ada banyak rambut rontok di kamar mandi. Tapi, aku nggak tahu rambut itu milik siapa. Hehehe…” kata Mark.
 
“Aku bertugas membersihkan ruang tamu,” kata WinWin singkat. “Mungkin terdengar mudah. Tapi sebenarnya ruang tamu adalah tempat yang paling sering kami gunakan bersama, terutama untuk main game. Jadi, pasti setelahnya akan kotor. WinWin yang kemudian bertanggung jawab membersihkannya,” tambah Haechan.
 
“Kalau aku bertugas mencuci baju. Sebenarnya sih, mencuci bajunya sendiri nggak sulit. Tapi yang bikin stres adalah cucian baju kami lama kering, yaitu butuh 2 hari.. Soalnya, tempat kami menjemur nggak terkena sinar matahari. Jadi, kadang-kadang aromanya agak apek. Hehehe.,” ucap Taeyong.
 
“Di asrama, aku bertugas mengepel seluruh ruangan dan aku lakukan setiap weekend,” kata Jaehyun. Dan sesuai pengakuan Taeyong, Jaehyun termasuk member yang rajin mengurus asrama, lho. “Pernah suatu weekend, kami pulang ke asrama dalam keadaan lelah banget dan langsung tidur. Tapi, Jaehyun tetap bangun untuk mencuci piring dan baju. Aku terharu banget,” kata Taeyong. Editor: Vinty Sannaly - Foto: Dok. SM Entertainment
 

polling

Tugas Tiap Member NCT 127 di Asrama

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!