5 Cowok Jagoan, Ketika Kisah Komedi, Aksi dan Thriller jadi Satu

by : Regina Bertha
Posted : December 6, 2017
Sebuah petualangan heroik, tentang lima sahabat sejak kecil dalam misi penyelamatan seorang perempuan pujaan hati sahabatnya, yang ternyata seorang ilmuwan penemu serum yang menghebohkan dunia. Diketuai oleh Yanto (Ario Bayu), seorang cleaning service, beserta teman-teman masa kecilnya melawan segerombolan penjahat.

Diawali dengan kisah Yanto (Ario Bayu) seorang cleaning service biasa, yang ingin menyelamatkan pujaan hatinya, Dewi (Tika Bravani)  seorang ilmuwan di tempat kerjanya, yang diculik oleh segerombolan penjahat.

Ia pun meminta bantuan dan mulai mengumpulkan teman-temannya, yaitu Dedy (Dwi Sasono), Lilo (Muhakdly Acho), Danu (Arifin Putra) dan Reva (Cornelio Sunny) untuk membantunya menyelamatkan Dewi.

Atas dasar perjanjian yang mereka buat saat kecil, yaitu ‘saling membantu apabila ada yang kesusahan’, petualangan 5 Cowok Jagoan ini pun dimulai.

Berbagai persiapan dan perencanaan dilakukan sebelum mereka beraksi. Dengan kemampuan seadanya, Yanto, Dedy, Lilo, Danu dan Reva pun harus siap menghadapi segerombolan penjahat di sebuah laboratorium tersembunyi yang penuh dengan jebakan maut.

Di tengah-tengah petualangan, nggak disangka-sangka kelima jagoan ini mendapat bantuan dari cewek misterius bernama Debby (Nirina Zubir), yang sedang mengejar targetnya di tempat yang sama. Akhirnya mereka pun bekerja sama untuk mencapai tujuannya masing-masing dengan risiko menghadang mereka.

Dan nggak cuma segerombolan penjahat, mereka juga harus menghadapi segerombolan zombie seram yang menyebarkan virus-nya, lho. Hiiiii..

Sesuai genrenya, sepanjang film ini tentu saja dibawakan dengan aksi komedi yang bikin penonton terpingkal-pingkal. Bahkan, walaupun terdapat beberapa adegan dengan lumuran darah, tapi adegan tersebut dibawakan dengan aksi lucu dari para aktor.

FYI, sebenarnya sebagian besar aktor merupakan aktor serius yang belum pernah bermain komedi. Tapi, skenario garapan Arie Kriting dan Anggy Umbara ini berhasil membuat sense of humor kuat yang ‘mengena’.

Selama menikmati premiere film 5 Cowok Jagoan ini, GADIS salut dengan usaha para aktor ‘serius’ yang mengubah image-nya menjadi komedian dalam film ini. Walaupun pendalaman karakter dan alur cerita yang bisa dikatakan kurang mendalam, namun film ini bakal berhasil membuat para penonton terhibur dengan aksi komedi dari para aktor.

Anggy Umbara dan Arie Kriting berhasil mengemas skenario komedi yang masuk dalam tren pasar anak muda, sesuai dengan keinginan mereka.

Pssst.. Pastikan untuk nonton sampai akhir film, ya! Soalnya, bakal ada bocoran film yang nggak disangka-sangka! Penasaran, kan? Tunggu tanggal mainnya, pada 14 Desember 2017 mendatang, ya!

What you need to know:
  • Film ini merupakan prekuel dari film lawas 5 Cewek Jagoan (1980) garapan ayah Anggy Umbara, Danu Umbara.
  • Anggy Umbara merealisasikan kesukaannya terhadap zombie dalam film 5 Cowok Jagoan.
  • Untuk memerankan Debby, Nirina Zubir melakukan work out hingga 10 jam setiap hari.
  • Proses syuting film dilakukan dalam kurun waktu 25 hari.
  • Peluncuran film akan dilakukan serentak pada 14 Desember 2017
 
5 Cowok Jagoan
Kategori: Film Bioskop
Genre: Komedi, Aksi, dan Thriller
Sutradara: Anggy Umbara
Pemain: Ario Bayu, Dwi Sasono, Arifin Putra, Cornelio Sunny, Muhadkly Acho, Nirinia Zubir, Tika Bravani, Ganindra Bimo, Ariel Tatum, Dewi Sandra, Mika Tambayong.
Tanggal Rilis: 14 Desember 2017
Produksi: MVP Pictures

Editor: Ria Juwita - Foto: Dok.MVP Pictures



Baca juga:
-

Topic

#MovieUpdate , #ReviewFilm

polling

Alasan Mengidolai Seleb

Suka sama idolamu sekarang ini karena...

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
Pisces

Pisces

Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
Aries

Aries

Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
Taurus

Taurus

Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
Gemini

Gemini

Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
Cancer

Cancer

Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
Leo

Leo

Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
Virgo

Virgo

Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
Libra

Libra

Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
Scorpio

Scorpio

Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
Capricorns

Capricorns

Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!