Strawberry Surprise

by :
Posted : October 9, 2014

Pernahkah kamu mengunyah sebuah stroberi, berharap stroberi merah itu manis, tapi ternyata asam luar biasa? Lalu, kamu ambil stroberi berikutnya, berharap kali ini kamu lebih beruntung. Tapi, tidak. Stroberimu masih asam. Begitu terus, sampai habis stroberimu. Kadang begitu pun dengan cinta. Kamu pindah dari satu cinta ke cinta berikutnya, berharap kali ini kamu akan lebih beruntung.


Aggi (Acha Septriasa) dan Timur (Reza Rahadian) berpisah. Aggi-lah yang memutuskan hubungan mereka. Bagi Aggi, Timur bukan untuknya. Timur, seorang fotografer di Bandung, terlalu sibuk dengan pekerjaan. Sedangkan, Aggi tinggal dan bekerja sebagai kurator galeri foto di Jogjakarta. Aggi lalu meminta Timur menemuinya 5 tahun lagi. Jika mereka masih sendiri, mungkin mereka memang harus bersama.

5 tahun kemudian, Timur menagih janji Aggi. Ia berangkat ke Yogyakarta untuk menyambung kembali yang terputus. Dan, ternyata Aggi memang masih sendiri. Tapi, Aggi memberi syarat, jika Timur memang berniat serius dengannya, Timur harus datang ke Jogjakarta setiap minggu dan mendengarkan cerita-cerita kegagalan cinta Aggi setelah dengan Timur, yang Aggi ibaratkan seperti makan stroberi.

Permintaan Aggi dipenuhi Timur. Ditengah kesibukan pekerjaannya, Timur mendatangi Aggi setiap minggu, dan dengan sabar mendengarkan cerita Aggi tentang mantan-mantan pacarnya. Perlahan tapi pasti, mereka jadi dekat lagi. Timur semakin yakin bahwa ia memang mencintai Aggi, gadis penggila buah stroberi, gadis yang selalu bersikap tak terduga.

Namun, ditengah mereka, ada Inda (Olivia Jensen), cewek cantik mantan pacar Timur. Walau mantan pacar, Inda masih kolega Timur di kantor mereka. Inda masih sangat mengharapkan cinta Timur. Inda adalah kebalikan Aggi. Aggi begitu spontan dan meledak-ledak, sedangkan Inda sangat lembut dan selalu bersikap hati-hati. Inda begitu penuh perhatian pada Timur, sedangkan Aggi ‘memaksa’ Timur hadir di Yogyakarta setiap minggu dan mendengarkan curhat-nya. Siapakah yang akhirnya Timur pilih?

Akting Reza dan Acha dalam film ini nggak perlu diragukan lagi dari segi chemistry dan keduanya mampu berakting dengan natural sebagai pasangan. Sayang, ceritanya kurang detil dan mengalir, sehingga terasa agak meloncat-loncat. Meskipun begitu, film ini menyajikan drama percintaan yang sangat ringan dan memiliki konflik yang dekat dengan banyak orang, yaitu susahnya pacaran jarak jauh. Bisa jadi, ketika kamu selesai nonton film ini, ada solusi yang dihasilkan jika kamu juga lagi bingung bagaimana caranya bisa sukses melakukan long distance relationship.

Strawberry Surprise
Kategori: Film Bioskop
Sutradara: Hanny R Saputra
Pemain: Reza Rahadian, Acha Septriasa, Olivia Jensen
Produksi: Starvision, 2014

Fransiska Soraya – Foto: Dok. Starvision


polling

Strawberry Surprise

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!