Age of Adaline

by : Fransiska Soraya
Posted : June 25, 2015
Pernah bermimpi bahwa diri kita selalu awet muda dan terlihat cantik? Mungkin bakal happy banget kalau hal itu bisa terwujud. Tapi, bukan itu yang dirasakan Adaline Bowman (Blake Lively) yang tubuhnya nggak bisa menua. Ia malah merasa tersiksa, karena hidupnya jadi penuh rahasia dan harus mengalami banyak kehilangan.
 
Karena sebuah kecelakaan mobil yang ia alami, Adaline yang berusia 29 tahun mengalami mati suri. Tapi, tiba-tiba ada sengatan listrik berkekuatan tinggi menyambar tubuhnya, hingga Adaline bangkit dari kematian. Nggak hanya itu, keajaiban lain juga terjadi. Sengatan listrik itu menyebabkan reaksi kimia di tubuh Adaline, yang membuatnya nggak bisa menjadi tua.
 
Walaupun usianya bertambah terus, Adaline tetap terlihat seperti cewek berusia 29 tahun yang sehat dan cantik. Bahkan, Adaline dan anak perempuannya, Flemming (Cate Richardson), yang saat itu berusia 20 tahun, sampai terlihat seperti kakak-adik. Hal itu menjadi pertanyaan banyak orang dan mereka mulai menyelidiki Adaline.
 
Nggak pengin menjadi pergunjingan orang dan bahan penelitian ilmuwan, Adaline terpaksa hidup berpindah dari tempat yang satu ke tempat lainnya, berganti nama dan meninggalkan anaknya. Hal itu ia lakukan sampai usianya sekitar 107 tahun! Hingga suatu hari, ia bertemu seorang cowok cakep bernama Ellis Jones (Michiel Huisman). Keduanya saling tertarik dan jatuh cinta. Namun, Adaline berusaha menampik perasaan itu supaya Ellis nggak sakit hati nantinya.
 
Kegigihan Ellis bikin Adaline luluh. Keduanya berpacaran, tapi nggak mudah buat Adaline jujur kepada Ellis tentang siapa dirinya. Tapi, semua berubah ketika Ellis mengajak Adaline main ke rumah orangtuanya. Ayah Ellis, William Jones (Harrison Ford) ternyata memiliki masa lalu dengan Adaline. Konflik pun semakin meningkat, sehingga Adaline harus membuat keputusan besar untuk kebaikan semua orang dan dirinya.
 
Film fantasi romantis ini memiliki alur cerita yang sangat unik dan menarik. Walaupun ceritanya nggak nyata, cara penceritaannya dibuat selogis mungkin dan sangat mengalir. Penonton pun dibuat terbawa emosi yang diciptakan di tiap adegan, menjadikan film drama ini layak banget buat kamu tonton sama teman-teman.
 
Age of Adaline
Kategori: film bioskop
Sutradara: Lee Toland Krieger
Pemain: Blake Lively, Michiel Huisman, Harrison Ford dll.
Produksi: Lakeshore Entertainment, Sidney Kimmel Entertainment, RatPac-Dune Entertainment, 2015
Tayang di Indonesia: Juli 2015
 
Editor: Lizta - Foto: Dok. Lionsgate
 

polling

Age of Adaline

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!