Alasan Sutradara Resident Evil: The Final Chapter Ajak Lee Jun Ki

by : Priska Zahra
Posted : February 8, 2017
Sekarang ini, Indonesia lagi demam banget sama film Resident Evil: The Final Chapter. Soalnya, kita nggak cuma melihat perjuangan Alice yang berakhir di film ini. Tapi, juga ada penampilan spesial yang menarik perhatian penonton. Yup! Tentu saja dari aktor ganteng asal Korea Selatan, Lee Jun Ki. Kira-kira apa ya, alasan ia dipercaya berperan di film tersebut?
 
Buat yang sudah menonton film ini pasti ingat dong, beberapa adegan yang menampilkan Lee Jun Ki di pertengahan film. Nah, ternyata ada alasan tersendiri lho, kenapa Lee Jun Ki main di film seri ke-6 ini. Kabarnya sih, sutradara Paul W.S. Anderson langsung jatuh hati sama Lee Jun Ki setelah melihat sebuah cuplikan video yang ada di YouTube.
 
Di dalam video itu, Jun Ki sedang melakukan sebuah adegan laga yang membuat Paul tertarik dan langsung menghubungi agensinya. Paul bercerita bahwa Lee Jun Ki pasti bisa meyakinkan pandangan orang tentang film action hanya dari tatapan matanya.
 
FYI, setelah ditawari bermain dalam film tersebut Lee Jun Ki sempat menolak, lho! Soalnya, ia merasa nggak berpengalaman main di film Hollywood. Ditambah, Jun Ki juga sedang syuting film lain. Namun, karena Paul merasa Jun Ki mampu berakting hanya dari ekspresi wajah dan emosi, ia tetap menawari peran tersebut sampai akhirnya Jun Ki bersedia.
 
“Aku sangat terharu. Karena itu penampilan spesial di film ini, awalnya aku sedikit nggak yakin. Tapi lama-kelamaan aku merasa nggak terlalu berat menjalaninya. Ketika aku nggak ada jadwal syuting, aku pergi ke lokasi syuting untuk sekadar belajar dari aktor lain, terutama dengan Milla Jovovich. Aku merasa termotivasi untuk melakukan adegan bertarung sebagus mungkin saat syuting dengan Milla,” tutup pemeran utama serial Scarlet Heart (2016) ini. Editor: Putriyantini - Foto: www.celebstills.com

polling

Alasan Sutradara Resident Evil: The Final Chapter Ajak Lee Jun Ki

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!