Ant-Man and the Wasp Fokuskan Cerita Soal Keluarga

by : Ria Juwita
Posted : July 5, 2018
Di Ant-Man seri pertama yang rilis 2015 lalu, diceritakan bahwa Janet Van Dyne, yang merupakan ibu dari Hope Van Dyne (Evangeline Lilly), menghilang tanpa jejak saat masih menjadi hero, The Wasp. Tapi, di Ant-Man and the Wasp ini, ayah Hope, Dr. Hank Pym (Michael Douglas), percaya bahwa sang istri masih hidup! Benar nggak, ya?
 
Bercerita beberapa tahun setelah kejadian Captain America: Civil War (2016) dan Avengers: Infinity War (2018), Scott Lang/ Ant-Man (Paul Rudd) menjadi tahanan rumah selama dua tahun karena dirinya yang dianggap melanggar peraturan S.H.I.E.L.D. Hal ini bikin Scott hanya bisa berdiam diri di rumah dan absen menjadi Ant-Man. Apalagi, ia dipakaikan pelacak, di mana FBI bisa mengawasi keberadaannya setiap waktu.
 
Tapi, keadaan berubah saat Hope dan Dr. Pym menculik Scott dari rumahnya dan meminta bantuannya. Hope, yang pada akhirnya menggantikan posisi sang ibu sebagai the Wasp, berhasil membius Scott dan membawanya ke laboratorium miliknya dan sang ayah.
 
Di sini, mereka meminta bantuan Scott untuk ‘menemukan’ kembali Janet van Dyne (Michelle Pfeiffer) yang terperangkap di ruang kuantum saat ia mengecilkan diri demi menyelamatkan banyak orang. Dr. Pym yakin istrinya masih hidup, saat ia sadar Scott pernah selamat dari ruang kuantum beberapa waktu lalu.
 
Untuk menemukan Janet, Dr. Pym dan Hope harus membangun sebuah terowongan yang mampu membuatnya pergi ke ruang kuantum. Tentu saja hal ini nggak bisa diwujudkan dengan mudah. Mereka perlu menghadapi Sonny Burch (Walton Goggins), seorang pengusaha yang menjual tool yang diperlukan oleh Dr. Pym dan Hope. Sayangnya, Sonny dan anak buahnya nggak dengan mudahnya menyerahkan tool tersebut.
 
Di sisi lain, penjahat baru bernama Ghost/ Ava (Hannah John-Kamen), juga mengincar keberadaan Janet untuk menyelamatkan dirinya sendiri. Pertarungan Ant-Man dan the Wasp melawan geng Sonny Burch, Ghost, dan FBI yang mengejar Scott Lang pun ditampilkan dengan seru di film yang berdurasi nyaris 2 jam ini.
 
Di film ini, kita bisa merasakan bagaimana sosok Scott Lang sebagai seorang manusia biasa dan kehidupannya sebagai seorang ayah yang sayang keluarga. Banyaknya lelucon yang ditampilkan di Ant-Man and the Wasp ini juga super menghibur!
 
Buat kamu yang mau menonton film ini, pastikan jangan keluar bioskop sebelum credit title selesai, ya! Soalnya ada scene tambahan yang wajib kamu tonton dan pastinya bikin kamu jadi makin penasaran!
 
Do you know?
  • Evangeline Lilly ternyata memang punya wish list supaya Michelle Pfeiffer bisa memerankan Janet van Dyne di film ini, lho!
  • Sebelum pada akhirnya peran Janet van Dyne jatuh ke tangan Michelle Pfeiffer, aktris senior Sharon Stone sempat dipertimbangkan untuk memerankan karakter tersebut.
  • The Wasp menjadi karakter ke-2 yang kepahlawanannya diturunkan dari orang tuanya. Sebelumnya ada Black Panther yang titel kepahlawanannya turun dari ayahnya.
  • Setelah film Thor: Ragnarok (2017), Ant-Man and the Wasp adalah film ke-2 Marvel Comic Universe yang menghadirkan sosok cewek sebagai pemeran utama cewek yang baik (protagonis).
 
Ant-Man and the Wasp
Kategori: Film Bioskop
Sutradara: Peyton Reed
Pemain: Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Douglas, Hannah John-Kamen, Michelle Pfeiffer, Walton Goggins, Randall Park
Produksi: Marvel Studios, 2018
Tayang di Indonesia: 4 Juli 2018
 
Foto: Dok. Marvel Studios

 
 
Baca juga:
-

Topic

#ReviewFilm , #MovieUpdate

  • polling

    Pilihan Sekolah

    Lebih pengin masuk sekolah internasional atau biasa?

    kata zodiak

    Aquarius

    Aquarius

    Duh, lagi-lagi dia membatalkan janjinya
    Pisces

    Pisces

    Mulai tergiur dengan fashion item keluaran terbaru, nih! Tapi ingat, bulan ini waktunya untuk berhemat!
    Aries

    Aries

    Hubungan dengan pacar mulai diuji.
    Taurus

    Taurus

    Peduli, boleh. Tapi jangan sampai terlalu dalam mencampuri urusan orang, ya!
    Gemini

    Gemini

    Waktunya menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga.
    Cancer

    Cancer

    Jangan lupa untuk jaga kesehatan.
    Leo

    Leo

    Ingat, sobat akan bosan jika kamu selalu mengeluhkan hal yang sama.
    Virgo

    Virgo

    Untuk me-refresh hubungan dengannya, coba lakukan hal positif yang seru, deh.
    Libra

    Libra

    Oh no! Perlu bantuan orang terdekat untuk membantumu mengatur pengeluaran, nih!
    Scorpio

    Scorpio

    Kesabaranmu selama ini akan membuahkan hasil dalam waktu dekat.
    Sagitarius

    Sagitarius

    Main bareng teman sih, boleh-boleh saja. Tapi jangan sampai pendidikanmu jadi terbengkalai.
    Capricorns

    Capricorns

    Deg-degan. Gebetanmu selama ini ternyata memberikan sinyal yang baik pula.
     
    Next >   

    More