Beauty and the Best

by : Ria Juwita
Posted : April 5, 2016
Seperti apa kalau cewek cantik harus diadu kepintaran dengan cewek paling jenius di sekolahnya? Inilah yang harus dihadapi oleh Ira (Andania Suri) ketika rivalnya Kelly (Chelsea Shania) menantang siapa yang paling pintar diantara mereka.
 
Punya wajah cantik nggak disia-siakan oleh Ira. Ia sempat mengikuti sebuah ajang pemilihan model yang pada akhirnya membuat dirinya menjadi sang juara. Sayangnya, ia dikenal sebagai cewek yang nggak terlalu pintar di sekolahnya. Tapi, fakta itu dimentahkan oleh Ira, saat suatu hari ia berhasil mengerjakan ujian kimia dengan nilai yang cukup memuaskan, tanpa harus mencontek.
 
Kejadian ini diragukan oleh Kelly. Yakin bahwa Ira pasti mencontek, Kelly menantang Ira untuk adu nilai tertinggi di ujian selanjutnya. Nggak mau merasa diremehkan, Ira setuju dengan tantangan Kelly. Masalahnya, Ira nggak tahu harus belajar seperti apa dan dengan siapa untuk bisa memahami pelajaran kimia dengan cepat. Sahabat Ira menyarankan agar ia belajar privat dengan salah satu siswa terpandai di sekolanya, Aldo (Maxime Bouttier), yang nggak lain adalah sepupu Kelly.
 
Pernah punya perseteruan dengan Aldo sebelumnya, awalnya Ira nggak yakin meminta Aldo untuk menjadi guru privatnya. Tapi, karena nggak mau kalah dengan Kelly, Ira pun akhirnya mendatangi Aldo dengan susah payah dan membujuknya untuk jadi pengajarnya. Dengan sederet syarat dari Aldo, salah satunya adalah keluar dari dunia model, Ira menyetujui hal itu.
 
Pada akhirnya, Ira harus berbohong pada Aldo dan sering bolos les, karena di saat bersamaan ia harus mempersiapkan diri untuk tampil di sebuah pagelaran fashion show ternama. Tapi, di satu sisi, Ira menjadi lebih dekat dengan Aldo dan merasa nyaman dengan dirinya, meski ia sudah punya pacar, yaitu Reza (Brandon Salim).
 
Masalah Ira semakin pelik saat ia tahu Reza berselingkuh dengan teman satu agensi modelingnya. Ditambah, Aldo mengetahui bahwa Ira belum meninggalkan dunia model. Alasan inilah yang bikin Aldo jadi nggak mau mengajarkan Ira dan menjauh dari kehidupannya. Lalu, apakah Ira bisa mengalahkan Kelly? Dan bagaimana nasib hubungan Ira dengan Aldo dan Reza?
 
Film Beauty and the Best yang diangkat dari novel berjudul sama ini memang sangat remaja. Nggak hanya konfliknya, tapi kebiasaan dan celotehan remaja yang khas digambarkan di film ini. Buat kamu yang sudah pernah menonton film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) yang rilis 2002 lalu, film ini juga bisa mengingatkan kita dengan film arahan Rudi Soedjarwo tersebut. Pasalnya, karakter Ira dan tiga temannya itu mirip dengan karakter Cinta, Milli, Alya, Maura dan Karmen.
 
Beauty and the Best
Kategori: Film Bioskop
Sutradara: Andri Sofyansyah
Pemain: Andania Suri, Maxime Bouttier, Chelsea Shania, Brandon Salim
Produksi: MD Entertainment, 2016
Tayang di Indonesia: 31 Maret 2016
 
Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. MD Entertainment

polling

Beauty and the Best

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!