Cerita Seru Di Balik Film Kulari ke Pantai

by : Theyta van Broekema
Posted : May 23, 2018
Siapa sangka film garapan Mira Lesmana dan Riri Riza yang akan tayang pada tahun ini ternyata menyimpan berbagai cerita dalam pembuatan maupun cerita filmnya. Apa saja, sih cerita dan keseruan yang ada di film ini? Yuk, simak obrolan GADIS bareng dua pemerannya, Maisha Kanna dan Lil’li Latisha berikut ini!

Setelah sukses dengan film anak lainnya, seperti Petualangan Sherina (2000) dan Laskar Pelangi (2008), Miles Film kembali siap untuk meramaikan dunia perfilman layar lebar dengan film anti-mainstream tentang perjalanan darat sejauh lebih dari 1.000 kilometer. Wow!

Film berjudul Kulari Ke Pantai yang disutradarai oleh Riri Riza ini menggandeng aktris cantik papan atas Indonesia, Marsha Timothy yang berperan sebagai Uci, ibu dari Sam (Maisha Kanna).

Uci bersama Sam dan Happy (Lil’li Latisha) akan bertualang lewat perjalanan darat dari Jakarta sampai Banyuwangi, demi Sam yang ingin menemui peselancar idolanya di pantai G-Land. Pantai ini memang menjadi salah satu destinasi para peselancar karena ombak tingginya.

Sifat Happy yang ‘anak kota banget, berbanding terbalik dengan sepupunya, Sam, yang ceria dan pencinta alam. Mereka akan disatukan dalam perjalanan darat bersama Uci, ibu dari Sam yang care dan berjiwa petualang.

Dua orang yang berbeda karakter, sifat, sampai kepribadian, akan stuck di perjalanan ini. Mereka mau nggak mau, harus belajar toleransi dan mengenal satu sama lain dengan perbedaan yang ada. Hal itu yang unik dari film ini.

Lil’li Latisha yang berperan sebagai Happy juga cerita bahwa syuting ini banyak mengunjungi tempat bagus, seperti Pulau Rote, yang bikin cewek pencinta broadway ini jadi suka banget sama pantai.

“Aku sebenarnya ‘anak kota’ banget. I can relate sama Happy karena kami suka mall, AC, main handphone, dan Instagram-an. Terus tiba-tiba disuruh mengalami perjalanan panjang. Aku awalnya nggak suka pantai, tapi lokasi-lokasi di film ini bagus dan aku jadi suka,” tutur cewek kelahiran Jakarta, 26 Maret 2006 ini.

Lokasi syutingnya pun nggak main-main. Jakarta, Tegal, Temanggung, Pacitan, Bromo, Pulau Rote, sampai destinasi terkenal lain, seperti Taman Nasional Baluran dan Pantai Grajagan, juga turut hadir untuk memanjakan mata kamu dengan pesonanya yang sudah terkenal sampai ke mancanegara.

Selain Marsha Timothy, Maisha Kanna, dan Lil’li Latisha, hadir pemain pendukung lain seperti Lukman Sardi, Karina Suwandi, Ibnu Jamil, Edward Suhadi, M Adhiyat, serta komika seperti Dodit Mulyanto, Mo Sidik, dan Praz Teguh. Akting mereka yang nggak diragukan lagi akan menambah kesan komedi seru dan drama yang menarik.

Maisha Kanna pemeran Sam yang ternyata jago gymnastic, mengaku bahwa banyak banget hal komedi yang terjadi selama proses syuting berlangsung. “Contohnya nih, kita lagi akting yang serius, eh, tiba-tiba kakak-kakak komika nge-joke. Aku berusaha sekuat tenaga untuk nggak ketawa. Pas scene-nya sudah selesai, kita baru ketawa sampai mau nangis. Hal itu sering banget terjadi di saat syuting,” ungkap cewek pencinta anjing jenis Pomeranian ini.

“Pokoknya kalian nggak akan menyesal deh, kalau nonton film ini. Apalagi, film ini digarap sama om Riri dan tante Mira yang udah well-known untuk bikin film-film beken di Indonesia,” tutup Maisha yang nge-fans sama buku Harry Potter ini.

Fun Facts:
  • Maisha Kanna dan Lil’li Latisha merupakan para pemain drama musikal Petualangan Sherina (2018).
  • Maisha Kanna dan Lil’li Latisha menyanyikan soundtrack dari film ini bersama RAN berjudul Kulari Ke Pantai.
  • Proses syuting film ini di videokan dengan judul #VlogKulariKePantai di YouTube channel Miles Films.
Sebelum official trailer-nya dirilis, nonton teaser-nya dulu, yuk!

  

Editor: Ria Juwita - Foto: Hermawan, dok. Miles Production
Baca Juga:

Topic

#MovieUpdate

polling

Cerita Seru Di Balik Film Kulari ke Pantai

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!