Dalam To The Bone, Lily Collins Mengidap Anoreksia!

by : Fransiska Soraya
Posted : July 14, 2017
Lily Collins mengidap anoreksia! Oh, no! Kamu jangan panik dulu. Soalnya, cewek cantik tersebut hanya mengidap anoreksia dalam film Netflix terbaru yang dibintanginya, To The Bone. Fiuhh…
 
Kamu yang mengikuti film seru di Netflix, ada sebuah film baru yang harus kamu tonton, nih! Judulnya adalah To The Bone yang ditulis sekaligus disutradarai oleh Marti Noxon.
 
Film ini merupakan film debut bagi Marti Noxon, karena sebelumnya Marti lebih dikenal sebagai penulis sekaligus produser eksekutif berbagai serial teve hits, seperti Buffy the Vampire Slayer (1997-2003), UnREAL (2015-sekarang) dan Code Black (2015-sekarang).
 
To the Bone merupakan film drama yang bercerita tentang cewek berusia 20 tahun bernama Ellen (Lily Collins), penderita eating disorder, tepatnya anoreksia.
 
Ellen berjuang untuk menyembuhkan diri dari penyakit tersebut dengan menjalani pengobatan di sebuah tempat perawatan. Namun, ia dipulangkan dari tempat tersebut setelah dirinya mengganggu pasien lain.
 
Situasinya berubah ketika ibu tiri Ellen, Susan (Carrie Preston), mencoba usaha terakhir dengan mempertemukan Ellen dengan Dr. William Beckham (Keanu Reeves).
 
“Nggak hanya drama, tapi ada sentuhan dark comedy juga di film ini. Fokus ini membuat film ini bukanlah pengin bikin film tentang penyakit. Jadi, aku mengangkat cerita pribadiku ke dalamnya dan memberikan sentuhan yang ringan dalam film ini. You just hope that people give it a chance and not shut down before they actually see it,” jelas Marti.
 
Untuk syuting film ini, Lily memutuskan melakukan totalitas dengan benar-benar menurunkan berat badan, hingga menjadi sangat kurus.
“Kami nggak pernah memintanya untuk melakukan itu, apalagi ia hanya punya waktu empat minggu untuk menurunkan berat badan. Tapi, Lily sendiri yang pengin melakukannya,” tambah Marti.
 
“Saking kurusnya ketika aku syuting untuk film tersebut, nggak ada majalah yang mau mengundang aku untuk melakukan photoshoot dan memasukkanku ke majalah mereka. Padahal, aku sudah bilang bahwa ini aku lakukan untuk kepentingan peran di film, curhat Lily yang masih berusaha mengembalikan berat badannya menjadi normal kembali. Foto: Dok. Netlix
 

 












Baca Juga:

Topic

#MovieUpdate , #LilyCollins

polling

Dalam To The Bone, Lily Collins Mengidap Anoreksia!

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.