Dear Love, 15 Tahun Memendam Cinta

by : Putriyantini
Posted : October 20, 2016
Sukses berperan di film LDR (2015), Mentari De Marelle kembali lewat film drama romantis lainnya, Dear Love. Film yang menceritakan kisah cinta antara sepasang sahabat yang dipendam selama 15 tahun.
 
Sejak masih kecil, Rayya (Mentari De Marelle) bersahabat dengan Nico (Dimas Aditya). Keduanya saling menjaga hingga dewasa, terutama Nico kepada Rayya. Alasannya nggak lain, karena Rayya punya penyakit lemah jantung yang bikin dia mudah pingsan. Dengan perhatian yang besar banget dari Nico, Rayya menjadi ketergantungan dengan sahabatnya itu.
 
Suatu waktu, cowok-cowok yang sempat punya tempat istimewa di hati Rayya satu per satu tiba-tiba muncul di hidupnya. Rayya memang sempat menulis surat untuk masing-masing dari mereka. Tapi, surat itu nggak pernah dikirim dan hanya ia simpan di sebuah kotak. Hingga secara misterius, surat-surat itu terkirim ke semua cowok itu dan bikin mereka muncul lagi di hidup Rayya.
 
Ketika cowok terakhir, yaitu mantan Rayya bernama Addin (Billy Davidson) muncul, Nico tiba-tiba mulai menjauh dari Rayya. Saat itulah Rayya merasa bahwa perasaan membutuhkan yang ia miliki terhadap Nico selama 15 tahun ternyata adalah cinta. Apakah Rayya berhasil memperoleh cintanya itu?
 
Chemistry antara Mentari dan Dimas di film ini oke banget, terlihat seakan keduanya memang sudah berteman sejak lama. Plot yang ringan pun bikin pesan dan rasa yang ingin disampaikan film ini mudah diterima oleh penonton. Hati-hati saja akan baper saat menontonnya.
 
Fun Facts:
  • Proses syuting film ini sudah dilakukan sejak awal 2016 lalu, lho!
  • Selain di Jakarta, syuting film ini juga dilakukan di Kepulauan Seribu dan Puncak.
  • Ini pertama kalinya Mentari dipasangkan dengan Dimas sebagai pemeran utama di film. Sebelumnya mereka sempat beradu akting di beberapa judul FTV.
 
Dear Love
Kategori: Film Bioskop
Sutradara: Dedy Syah
Pemain: Dimas Aditya, Mentari De Marelle, Billy Davidson, Rebecca Tamara, Eza Gionino
Tayang perdana di Indonesia: 20 Oktober 2016
Produksi: Andromeda Pictures & Himalaya Pictures
 

 
Editor: Vinty Sannaly - Foto: Dok. Andromeda Pictures & Himalaya Pictures
 
-