Dua Drama Dalam Slot Ppali-Ppali

by :
Posted : May 28, 2015
Nggak perlu menunggu lama untuk nonton drama Korea terbaru, karena sekarang ada slot Ppali-Ppali (baca: 'pah-li pah-li, yang berarti 'cepat-cepat’) dari ONE, saluran khusus tayangan hiburan Korea. Berarti kini, kita bisa menonton drama terbaru SBS di Asia, hanya berselang waktu 24 jam dari penayangan di Korea Selatan, lengkap dengan teks Bahasa Inggris. Hore!

Mulai Mei 2015, slot penayangan prime-time khusus ini akan berlangsung setiap Selasa hingga Jumat pukul 19.55 WIB. Dalam slot yang disiarkan di ONE (Indovision ch. 164) ini, ada dua serial, yaitu Mask dan High Society.

Mask
Mask bercerita tentang Byeon Ji-sook (Soo Ae), perempuan dari keluarga miskin yang selalu dikejar rentenir. Ia pun bisa hidup dengan identitas Seo Eun-ha, wanita kaya raya yang mirip dirinya, namun menghilang. Ia lalu menikah dengan pria yang dijodohkan untuk Eun-ha, yaitu Min-woo (Joo Ji-hoon), pewaris bisnis dari keluarga konglomerat.
 
Situasi makin seru, karena ternyata semua orang yang terlibat punya agenda masing-masing. Ada yang mencintai Eun-ha tanpa syarat, ada yang tahu identitasnya, ada yang mau menyembunyikannya, bahkan ada mau membocorkannya.
 
Episode perdana Mask tayang 28 Mei pukul 19.55 WIB dan episode-episode berikutnya tayang tiap Kamis dan Jumat pukul 19.55 WIB.
 
High Society
Serial yang sebelumnya berjudul True Romance/Chaebol's Daughter ini mengisahkan Jang Yoon-na (Uee “After School”), anak konglomerat yang menyembunyikan identitasnya, agar bisa menemukan pria yang bisa mencintainya apa adanya. Ia lalu bekerja paruh waktu di toko makanan di sebuah mall dan bertemu dengan dua cowok.
 
Pertama, Yoo Chang-soo (Park Hyung-sik “ZE:A”), anak pemilik mall yang terbiasa diperlakukan istimewa karena kekayaannya. Pria kedua adalah Choi Joon-gi (Sung Joon), manager mall yang berambisi meningkatkan status sosialnya, bahkan dengan menikahi perempuan kaya.
 
Episode perdana High Society tayang 9 Juni pukul 19.55 WIB dan episode-episode berikutnya ditayangkan tiap Selasa dan Rabu pk 19.55 WIB.

Dengan adanya slot Ppali-Ppali, penayangan serial The Girl Who Sees Smells berubah menjadi tiap Minggu pukul 15:30 WIB mulai 31 Mei 2015, sementara penayangan serial Heard It As A Rumour menjadi tiap Kamis dan Jumat pukul 14.05 WIB atau Sabtu dan Minggu pukul 11.45 WIB mulai 18 Juni 2015. Vinty Sannaly – Foto: Dok. ONE
 

polling

Dua Drama Dalam Slot Ppali-Ppali

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!

GAUL