Emma Watson Menolak Pakai Korset di Film Beauty and The Beast

by : Leoni Sihombing
Posted : March 14, 2017
Wah, sebentar lagi film terbaru dari Emma Watson bakal rilis, nih. Sudah nggak sabar kan, pengin lihat akting para pemerannya dan pastinya baju-baju keren yang ada di film Beauty and The Beast ini. Tapi, ternyata Emma Watson nggak mau pakai satu fashion item ini saat syuting Beauty and The Beast, lho!

Yup, dia menolak untuk memakai korset! Emma Watson sendiri memang ikon feminis yang bisa merefleksikan perempuan modern. Dari awal, Emma nggak mau peran Belle ini terlihat seperti sosok perempuan yang selalu memakai korset demi kecantikan, padahal itu sesuatu yang nggak mungkin dipakai setiap saat. Mereka menghilangkan korset di yellow ball gown yang ikonik tersebut dan menggantinya dengan flexible bodice (sejenis vest dengan potongan di atas pinggang untuk perempuan, yang talinya bisa disesuaikan dengan ukuran tubuh si pemakai).

Jacqueline Durran, desainer kostum dari Beauty and The Beast bahkan bilang, “Belle bisa melakukan apa pun yang dia mau dengan semua pakaiannya. Dia bahkan mengendarai kuda.” Tim wardrobe pun bahkan mengganti “cage” yang biasanya digunakan di bawah dress  untuk memberi efek melebar, dengan kain organza berlapis-lapis agar lebih ringan dan mudah untuk bergerak.

Latar belakang cerita dari film live action Beauty and The Beast ini pun sedikit berubah. Emma Watson bahkan turun tangan langsung bekerja sama dengan para penulis dan kostum desainer untuk mengimprovisasi sedikit gender role yang ada di film ini. Kalau dulu Belle terkesan hanya sebagai cewek yang disukai sang pangeran/Beast dan merupakan alat untuk mematahkan kutukan, di film ini Emma berperan sebagai Belle yang memang pintar dan memiliki suaranya sendiri untuk melakukan apa saja.
 
Wah, ini memang suatu langkah besar ya, bagi Emma Watson untuk mengubah pandangan kita mengenai seorang princess. Nggak bisa dipungkiri, dari dulu Disney memang selalu menampilkan beberapa sosok princess yang sangat cantik, hampir serupa dengan boneka dan selalu menjadi objek hubungan percintaan. Akan tetapi, Emma Watson mengubahnya di film live action Beauty and The Beast terbaru ini dan tetap mengusung gender equality. Tapi, dengan suasana magical dari Disney yang ikonik. Jadi nggak sabar lihat filmnya! Editor: Fransiska Soraya - Foto: www.nerdist.com

Topic

#emmawatson

polling

Emma Watson Menolak Pakai Korset di Film Beauty and The Beast

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!