GoPlay Persembahkan Gossip Girl Indonesia

by : Nadyne Ovinda Adityasari
Posted : February 12, 2020
GoPlay Indonesia bekerja sama dengan Nia Dinata secara resmi mengadaptasi serial teve yang paling hits Amerika di tahun 2000-an, yaituGossip Girl” (2007-2012). Wah, seperti apa kira-kira  Gossip Girls versi Indonesia? Yuk, simak ulasannya!
 
GoPlay, platform video-on-demand  yang merupakan bagian dari ekosistem Gojek, menggandeng NiaDinata, sineas Indonesia kenamaan dan peraih banyak penghargaan dari Kalyana Shira Films, untuk mengadaptasi serial fenomenal ini.
 
Serial  ini juga menggandeng dua sutradara peraih penghargaan skala nasional dan internasional, yakni Pritagita Arianegara dan Andri Cung. Andri Cung juga turut menjadi penulis naskah, didukung presenter teve dan penyiar radio kenamaan Melissa Karim, serta sutradara muda berbakat Lucky Kuswandi.
 
Berdasarkan adaptasi buku karya Cecily von Ziegesar, serial Gossip Girl versi original diproduksi oleh College Hill Pictures, Fake Empire, Alloy Entertainment bersama dengan Warner Bros. Television dan CBS Paramount Television. Dan, GoPlay secara resmi bekerja sama dengan pihak-pihak tersebut untuk membuat serial adaptasi versi Indonesianya, lho.
 
Menurut Sasha Sunu selaku VP Marketing GoPlay, keputusan untuk menjadikan Gossip Girl Indonesia sebagai salah satu serial unggulan GoPlay Original karena ceritanya masih sangat akrab dengan kehidupan anak muda zaman sekarang.
 
Melalui serial ini, kita juga dapat mengambil pelajaran dari kehidupan remaja yang mungkin di permukaan media sosial terlihat bahagia di tengah gemerlapnya Jakarta, tapi sesungguhnya justru membuat kita bertanya-tanya, apakah kaya atau terkenal ialah kebahagiaan itu?
 
Selain itu, serial ini sangat relevan dengan kehidupan GenZ Indonesia yang sudah akrab dengan dunia digital sejak kecil.
 
Gossip Girl Indonesia akan tayang sebanyak sembilan episode untuk memastikan kualitas yang setara dengan serial asalnya. Gossip Girl Indonesia menghadirkan kolaborasi artis pendatang yang berbakat, dengan talenta senior yang tidak perlu diragukan kemampuannya.
 
Pemain-pemain muda yang bergabung di serial Gossip Girl Indonesia antara laina dalah Amanda Rawles, Jihane Almira, Jerome Kurnia, Arya Vasco, Baskara Mahendra, dan Rayssa Dynta.
 
Kehadiran mereka pun didukung oleh sejumlah talenta senior, seperti Bagus Jordy,  Ariyo Wahab, Aida Nurmala, Jajang C. Noer, dan Marcelino Lefrandt. Model senior dan MC kondang Izabel Jahja akan menjajal akting untuk pertama kalinya di Gossip Girl Indonesia, lho!
 
Mulai tayang sejak 14 Februari 2020 ini, Gossip Girl Indonesia akan tayang setiap Jumat secara eksklusif di platform GoPlay. Berbeda dengan layanan video on-demand lainnya, GoPlay menawarkan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman terbaik dari produk dan  layanan lain di dalam ekosistem Gojek.
 
Nah, buat kamu para pengguna Gojek maupun pencinta film dan serial, dapat mengunduh aplikasi GoPlay baik di Android maupun Ios dan dapat mengakses GoPlay dengan mudah melalui berbagai cara.
 
Cara pertamayakni dengan biaya Rp89.000,-untuk mendapatkan akses GoPlay selama satu bulan melalui GoBills. Cara berikutnya, dengan biaya Rp99.000 pengguna Gojek dapat menikmati GoPlay selama dua minggu sekaligus memperoleh 90 voucher GoFood senilai Rp1.080.000,- melalui halaman promotion di aplikasi Gojek.
 

 
Editor: Ria Juwita –Foto: Dok. Kalyana Shira Films
 
Baca Juga:

Topic

#MovieUpdate

polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!