Guardians of the Galaxy Vol. 2 Ajarkan Soal Arti Keluarga

by : Ria Juwita
Posted : April 26, 2017
Meski merupakan film superhero karya Marvel, lewat sekuel film Guardians of the Galaxy ini kita bisa belajar arti keluarga, lho! Nggak hanya diisi oleh aksi-aksi keren, Guardians of the Galaxy Vol. 2 juga bisa bikin kamu menangis!
 
Petualangan para Guardians of the Galaxy yang terdiri dari Peter Quill/ Star-Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Drax (Dave Bautista), Baby Groot (disuarakan oleh Vin Diesel) dan Rocket (disuarakan oleh Bradley Cooper) bermula saat Rocket mencuri baterai berharga bagi warga planet Sovereign. Mereka pun bersama Nebula (Karen Gillan), kakak Gamora, harus melarikan diri dari kejaran pasukan Sovereign yang menyebabkan keenamnya terdampar di sebuah planet.
 
Di planet tersebut, mereka bertemu dengan Ego (Kurt Russell), yang ternyata merupakan ayah dari Peter. Sosok yang sebelumnya belum pernah ditemui oleh Peter selama 34 tahun. Dari pertemuannya ini, Peter bersama dengan Gamora dan Drax pun diajak ke planet milik sang ayah, yaitu Planet Ego dan berkenalan dengan Mantis (Pom Klementieff), makhluk asing yang sudah diasuh oleh Ego sejak masih kecil.
 
Lewat pertemuannya dengan sang ayah, Peter jadi tahu bahwa dia memiliki kekuatan besar lainnya. Dengan kekuatannya tersebut, Ego mengajak Peter untuk menjalankan misinya. Tapi, Mantis yang sudah kenal Ego sejak kecil malah mengajak Drax dan Gamora untuk menggagalkan misi tersebut. Sebenarnya, misi apa yang ingin dijalankan oleh Ego? Dan mengapa Mantis ingin menggagalkannya?
 
Nggak cuma diisi dengan aksi keren para Guardians of the Galaxy, film ini juga sukses banget mengocok perut para penonton dengan lelucon yang dilontarkan para pemainnya. Belum lagi, kehadiran Baby Groot yang super cute bikin gemas! Buat kamu yang belum menonton Guardians of the Galaxy pertama, lebih baik kamu tonton dulu, supaya nggak bingung saat menonton sekuel ini.
 
Cerita soal keluarga yang disajikan di Guardians of the Galaxy Vol. 2 juga cukup kental, nih. Seperti konflik kakak-adik antara Gamora dan Nebula, cerita masa lalu Drax dengan keluarganya dan tentu saja cerita masa lalu Peter dengan ayah dan ibunya.
 
Pastikan juga kamu untuk nggak keluar bioskop sampai credit title selesai, ya! Soalnya, akan ada beberapa scene yang sayang banget kalau kamu lewatkan. Siapkan juga tissue atau saputangan, karena ada scene yang bakal bikin kamu nangis, nih!
 
Nggak hanya itu, film ini juga memberikan warna baru dalam menampilkan scene action mereka. Soalnya, alih-alih memberikan background music tegang saat scene berkelahi, Guardians of the Galaxy Vol. 2 justru memberikan musik chill sebagai latar musiknya.
 
Do you know?
  • Sebelum meninggal di 10 Januari 2016 lalu, David Bowie sempat direncanakan muncul sebagai cameo di film Guardians of the Galaxy Vol. 2.
  • Aktor Gary Oldman, Viggo Mortensen, Christoph Waltz, Christopher Plummer, Max von Sydow, Liam Neeson hingga Matthew McConaughey sempat dipertimbangkan untuk memerankan Ego.
  • Untuk memerankan Drax, Dave Bautista hanya perlu waktu 90 menit buat mengaplikasikan makeup-nya, nih. Jauh lebih cepat dibandingkan dari Guardians of the Galaxy pertama yang memakan waktu berjam-jam.
 
Guardians of the Galaxy Vol. 2
Kategori: Film bioskop
Sutradara: James Gunn
Pemain: Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper dan Vin Diesel
Tanggal Rilis di Indonesia: 26 April 2017
Produksi: Walt Disney Studios, 2017

Editor: Fransiska Soraya - Foto: Walt Disney Studios, 2017

 

 
Baca juga:

Topic

#ReviewFilm , #MovieUpdate

polling

Guardians of the Galaxy Vol. 2 Ajarkan Soal Arti Keluarga

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.