Hotel Transylvania 2

by : Ria Juwita
Posted : September 26, 2015
Di seri pertama, Hotel Transylvania (2012), Mavis (Selena Gomez) masih berpacaran dengan seorang manusia, Jonathan (Andy Samberg). Di sekuelnya ini, mereka diceritakan sudah menikah dan memiliki seorang anak! Tapi, yang dirasakan bukan hanya kebahagiaan. Kekhawatiran juga menyelimuti keluarga ini.
 
Saat Dennis (Asher Blinkoff) lahir, Mavis dan Jonathan merasa senang banget. Terlebih lagi ayah Mavis, Count Dracula (Adam Sandler) yang berpikir akhirnya akan ada keturunan drakula berjenis kelamin laki-laki. Sayangnya, sampai bertahun-tahun kemudian, tidak terlihat tanda-tanda bahwa Dennis adalah drakula. Ketidakmampuan Dennis untuk terbang dan tidak tumbuhnya taring jadi kekhawatiran tersendiri buat Count Dracula.
 
Mavis yang tidak bermasalah jika anaknya bukanlah keturunan drakula, merasa bahwa membesarkan Dennis di Hotel Transylvania bukanlah cara tepat. Ia ingin Dennis bisa tumbuh dan berkembang di dunia manusia. Ia pun berencana membawa keluarga kecilnya tersebut untuk tinggal dengan keluarga Jonathan.
 
Count Dracula yang tahu rencana Mavis pun merasa keberatan. Ditambah dengan keinginannya untuk memunculkan sisi drakula dalam diri cucunya, Dracula pun membujuk Mavis dan Jonathan untuk berlibur ke tempat asal Jonathan dengan alasan bahwa mereka berdua butuh liburan. Dengan begitu, Dracula bisa punya waktu untuk berduaan dengan Dennis dan melatihnya untuk menjadi drakula.
 
Sayangnya, segala upaya yang dilakukan oleh Dracula dan teman-teman monster lainnya selalu gagal. Mulai dari melatihnya terbang, hingga memunculkan taring Dennis, semuanya terlihat sia-sia. Mavis yang akhirnya tahu rencana sang ayah pun akhirnya memutuskan buat kembali ke Hotel Transylvania.
 
Saat ulang tahun ke-5 Dennis,  Mavis mengadakan pesta besar-besaran di Hotel Transylvania dan mengundang Vlad (Mel Brooks), ayah dari Count Dracula, yang terkenal sebagai drakula paling kejam. Dracula langsung panik, karena ia tahu ayahnya pasti akan marah besar saat tahu Mavis menikah dengan manusia dan memiliki keuturunan non-drakula. Seluruh monster pun berusaha menutupi kenyataan ini dari Vlad. Tapi berkat kejadian ini, rahasia besar Dennis pun akhirnya terungkap.
 
Film animasi yang dipenuhi adegan dan dialog kocak ini bisa banget bikin para penonton buat tertawa keras. Serunya lagi, ada ada beberapa scene yang memperlihatkan kebiasaan zaman sekarang, seperti selfie, Dracula melakukan video call dan chatting dengan dengan Mavis dan teman-teman monster lainnya, hingga menonton video lewat YouTube. Belum lagi, lagu Fifth Harmony berjudul Worth It pun sempat jadi musik pengiring para monster di dalam mobil waktu mereka melakukan perjalanan ke sebuah camp drakula. Hihihi…
 
Hotel Transylvania 2
Kategori: Film Bioskop
Sutradara: Genndy Tartakovsky
Pengisi Suara: Adam Sandler, Andy Samberg, Selena Gomez, David Spade, Kevin James, Asher Blinkoff
Produksi: Sony Pictures Animation, 2015
Tayang di Indonesia: 23 September 2015
 
Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. Sony Pictures Animation
 

polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!